Kondisi Rumah Tangga Masih Jadi Sorotan, Putri Anne: Saya Ngaduhnya ke Allah

Jum'at, 29 Juli 2022 - 13:13 WIB
loading...
Kondisi Rumah Tangga Masih Jadi Sorotan, Putri Anne: Saya Ngaduhnya ke Allah
Isu dugaan perceraian pasangan selebritis Arya Saloka dan Putri Anne belakangan mencuat, setelah sang aktor menghapus foto-foto istrinya di akun Instagram. / Foto: Instagram @anneofficial1990
A A A
JAKARTA - Aksi Arya Saloka yang menghapus foto-foto sang istri, Putri Anne menimbulkan spekulasi bahwa kondisi rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Publik pun bertanya-tanya mengapa Arya Saloka melakukan hal tersebut.

Kendati demikian, Putri Anne seperti tidak terlalu memusingkan isu miring tersebut. Dia justru memaparkan alasan menjaga harmonisasi rumah tangga.

Baca juga: Nathalie Holscher Merasa Adzam dan Rizky Febian Miliki Kontak Batin

"Dari dulu janji saya sama Arya, ada bahannya di kita ya. Saya mencintai Arya karena Allah, begitupun Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi ke Tuhan, ke Allah-nya lagi," ungkap Putri Anne di Kanal YouTube Dapur Bincang Online, yang dikutip Jumat (29/7/2022).

Putri Anne pun menyebut jika dirinya sedang merasa kesal terhadap sang suami, maka dia berusaha untuk menyelesaikannya dengan kepala dingin.

Ya, aktris 32 tahun itu memilih untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dalam membina prahara rumah tangga mereka.

Putri Anne dan Arya Saloka sendiri resmi menikah pada 6 Agustus 2017. Saat ini, mereka dikaruniai anak laki-laki yang kini berusia 2 tahun, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

"Kalau saya merasa kesal atau masalah besar, enggak usahlah, masalah kecil lah. Ya udah saya ngaduhnya ke siapa? saya ngaduhnya sama Allah untuk diperbaikin," kata Putri Anne

"Balik lagi mungkin Arya doakan saya jadi sama-sama ketemu dia di sana. Jangan sampai saya sama Ibrahim nadanya 10 oktaf tapi lagi masalah begitu pastinya kita ngomong dulu, duduk dulu," lanjut dia.

Putri Anne membeberkan, untuk menjaga hubungan harmonis dalam rumah tangga, tentu harus ada komunikasi yang baik. Hanya saja tetap dijaga sikap yang baik agar dapat ditemui jalan keluarnya.

Baca juga: Berawal dari Sahabat, Begini Serunya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Bina Rumah Tangga

"Jangan sampe berdiri nih, terus orang-orang nadanya pasti tinggi ya. Jadi ngomongnya baik-baik aja. Lu mau gimana, jadi enak ya kamu lihatnya gimana nih. Aku lihatnya gini nih di tengah-tengah, jadi nyambung," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)