Tinggal 2 Hari Lagi! Pesan Paket Liburan di Mister Aladin Bisa Cicilan 0% + Diskon hingga Rp500.000

Jum'at, 29 Juli 2022 - 16:27 WIB
loading...
Tinggal 2 Hari Lagi! Pesan Paket Liburan di Mister Aladin Bisa Cicilan 0% + Diskon hingga Rp500.000
Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk merelaksasikan diri dengan liburan setelah 5 hari bekerja. / Foto:
A A A
JAKARTA - Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk merelaksasikan diri dengan liburan setelah 5 hari bekerja. Berlibur dapat mengurangi beban stres Anda sehingga badan dan pikiran pun kembali segar dan siap untuk menghadapi hari selanjutnya.

Terlebih, ini merupakan momen yang pas karena sebagian pekerja sudah mendapatkan upah bulanan mereka alias gajian. Nah, biar jalan-jalan makin hemat, pesan paket liburan di Mister Aladin saja karena sudah pasti banyak diskonnya!

Seperti saat ini, Anda bisa melakukan transaksi di Mister Aladin tanpa mengeluarkan tabungan terlebih dahulu karena ada promo cicilan 0% + diskon tambahan hingga Rp500.000 kalau menggunakan metode pembayaran Kredivo.

Baca juga: Jangan Nonton Sendirian Program Misteri Terbaru MNCTV, Mereka Ada Dimana-mana

Sebagai aplikasi pay later, Kredivo memberikan Anda limit pinjaman dengan berbagai keuntungan menarik. Sehingga, Anda tidak perlu risau tabungan habis karena Anda bisa menggunakan limit yang diberikan Kredivo.

Buat yang belum punya, silakan download aplikasi Kredivo yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk registrasi. Setelah disetujui, Anda pun dapat menggunakannya untuk bertransaksi di Mister Aladin supaya dapat promo!

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel. Sehingga, Anda dapat melakukan pembelian tiket kereta, pesawat, pesan kamar hotel, hingga berbagai tur dan aktivitas serta open trip yang ditawarkan Mister Aladin melalui produk AladinXplore.

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket transportasi, wisata, serta hotel di Mister Aladin karena promonya akan berakhir 2 hari lagi, yakni hanya sampai 31 Juli 2022!

Baca juga: Tidak Dijemput Paksa, Nindy Ayunda Datang Sendiri ke Polres Jaksel

Yuk, buruan pesan sebelum kehabisan! Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/kejutankredivo . Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)