Jangan Nonton Sendirian Program Misteri Terbaru MNCTV, Mereka Ada Dimana-mana

Jum'at, 29 Juli 2022 - 15:23 WIB
loading...
Jangan Nonton Sendirian Program Misteri Terbaru MNCTV, Mereka Ada Dimana-mana
Program misteri terbaru di MNCTV, Mereka ada Dimana-mana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali mempersembahkan sebuah program misteri yang akan membuat para pemirsa merinding dengan adanya Rudy Ruach seorang pria indigo yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan mahkluk ghaib serta host Anya Dwinov yang akan membanti partisipan yang mengalami gangguan mahkluk ghaib di kediamannya.

Program ini, para partisipan akan mengirimkan video rumah dan testimoni gangguan yang saat ini sedang dialami para partisipan. Nantinya, Rudy akan menerawang apa yang dia rasa dan “lihat” kondisi rumah serta partisipan yang akan dibantunya. Kemudian, Rudy akan bercerita semua yang dia rasa.

Selanjutnya Anya akan persilahkan partisipan bercerita semua gangguan yang dialami sendiri ataupun mengganggu anggota keluarga lain. Rudy lalu akan “berkomunikasi” dengan mahkluk yang ada melalui seseorang yang mendadak akan kerasukan, disaat ini Rudy akan bertanya siapa, mengapa ia mengganggu, sejak kapan ada di rumah ini, apa sebenarnya keinginannya, dan lain-lain.

Baca Juga : Video Syur Mirip Ardhito Pramono Jadi Perbincangan di Twitter

TIdak hanya itu, Rudy juga akan berusaha untuk mengajak mahluk ghaib untuk ikut bersamanya dan tidak lagi mendiami serta mengganggu partisipan dan anggota keluarga yang lain dengan beragam cara. Dalam setiap episodenya dengan partisipan dan rumah yang bebeda akan memiliki cerita yang berbeda.

Di akhir episode, Rudy menitipkan sebuah permintaan syarat yang harus dilakukan partisipan atau juga anggota keluarga lain, agar kediaman menjadi nyaman untuk terus ditinggali.

Penasaran dengan setiap episode Mereka Ada Dimana-Mana? Saksikan terus program misteri terbaru MNCTV Mereka Ada Dimna-Mana setiap hari pukul 22.40 hanya di MNCTV.

Baca Juga : Kondisi Rumah Tangga Masih Jadi Sorotan, Putri Anne: Saya Ngaduhnya ke Allah

#MNCTV #MerekAdaDimana-Mana #Horor
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)