5 Film Netflix yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 4 Bernuansa LGBT

Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:45 WIB
loading...
A A A
3. Texas Chainsaw Massacre

Bagi sebagian pecinta film psikopat, film ini tentu sudah tidak asing lagi. Film pertamanya rilis pada 1974 dan pada Februari 2020 lalu, Netflix menghadirkan versi terbarunya.
Sama halnya dengan versi asli Texas Chainsaw, film netflix ini menampilkan adegan-adegan sadis dan brutal. Sehingga dilarang tayang di Indonesia.

Pada ceritanya, kisah berawal dari sekelompok remaja yang mengunjungi Harlow, pinggiran kota Texas. Mereka dikejutkan dengan munculnya sosok Leatherface. Seorang pembunuh berantai yang selama ini menjadi buronan.

4. Hollywood

Film garapan Ryan Murphy dan Ian Brennan rilis di Netflix pada 1 Mei 2020. Serial ini dibintangi David Corenswet, Darren Criss, Laura Harrier, dan masih banyak lainnya.

Hollywood berkisah tentang kehidupan pasca Perang Dunia kedua. Pada beberapa adegannya, terdapat bagian yang menampilkan perilaku rasisme terhadap masyarakat kulit hitam.

Selain itu, Hollywood juga memiliki nuansa LGBT di dalamnya. Hal ini tentu sangat bertentangan dengan norma dan nilai hidup masyarakat Indonesia. Sehingga film netflix ini tidak boleh tayang.

Baca juga : Polemik Tayangan Netflix

5. Dry Martina

Film Netflix yang berikutnya adalah Dry Martina. Film Argentina-Chile ini dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Che Sandoval. Untuk pemerannya sendiri, Dry Martina dibintangi Antonella Costa, Patricio Contreras, hingga Alvaro Espinoza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)