Celebrating 10 Years Innovation, GLOSKIN Luncurkan Serum Inovasi Terkini Solusi Flek Hitam dan Jerawat

Kamis, 28 Juli 2022 - 18:04 WIB
loading...
A A A
Memiliki kandungan utama Encapsulated Retinol 1%, BHA, Vitamin C, Ceramide 1%, dan Aloe Vera. Bahan aktif tersebut berfungsi sebagai anti aging, anti acne dan menghilangkan noda hitam.
Uniknya kandungan Ceramide pada Rejuve Xpert serum ini dapat berfungsi untuk melembabkan sekaligus mencegah efek iritasi kulit.

“Gloskin Rejuve Xpert direkomendasikan untuk kulit kusam, berminyak dan memiliki tanda-tanda penuaan,”jelas dr. Nanang.

Dalam kesempatan ini, hadir juga sahabat GLOSKIN artis dan penyanyi cantik Gisella Anastasia. Gisel pun membagikan pengalamannya melakukan perawatan kulit serta menggunakan produk GLOSKIN. Mnurutnya sebagai seorang artis dan penyanyi yang kesehariannya padat aktivitas, termasuk beraktivitas di outdoor, seringkali tanpa disadari timbul masalah kulit.

Sementara di sisi lain padatnya aktivitas membuat perawatan kulit sering terabaikan, sehingga timbul masalah. Oleh karena itu, Gisel pun mencoba produk GLOSKIN, yang menggunakan teknologi terkini.

“Setelah rutin pakai produk perawatan kulit, hasilnya terlihat nyata pada wajah. Wajah tampak lebih cerah dan glowing,” ungkap Gisel.

Hal senada diungkapkan Rory Asyari, presenter TV sekaligus sahabat GLOSKIN yang memandu acara yang Rory berbagi melakukan perawatan dan menggunakan produk GLOSKIN. Menurutnya, ia memilih GLOSKIN karena perawatan komplet dan selalu menggunakan teknologi terkini.

“Sebelum melakukan perawatan di GLOSKIN permasalah kulit yang timbul cenderung berjerawat dan flek hitam. Namun setelah rutin, orang-orang sekitar mengatakan perubahan wajah semakin glowing,” akunya.
(hri)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1770 seconds (11.210#12.26)