Jagantara Hadirkan Pasar Rakyat di Tengah Mal, Nostalgia Jajanan Masa Kecil

Jum'at, 29 Juli 2022 - 22:05 WIB
loading...
A A A
"Misalnya saja saat Anda membuka buku resep tahun 1870, Anda mungkin akan terkejut melihat satu resep makanan tapi bahan baku atau cara masaknya sudah tidak lagi ditemukan di era modern seperti sekaran. Ini yang membuat kami ingin beritahu ke publik," tambah Kevindra.

Soal makanan apa saja yang ada di Pasar Rakyat Jagantara, berdasar pantauan MNC Portal, pengunjung akan menemukan sudut icip-icip camilan masa kecil yang bikin nostalgia. Di sana ada manisan buah, buah kering, coklat jadul, hingga camilan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Lalu, ornamen dan hiasan yang disajikan di Pasar Rakyat membawa pengunjung seperti memutar waktu ke masa kecil. Di sana ada layang-layang, makanan jadul, bahkan ada alat musik yang biasa Anda mainkan saat masa kecil. Benar-benar seperti memasukin mesin waktu.

Jajanan pasar pun dihadirkan dan ini malah menjadi point of interest dari Pasar Rakyat Jagantara. "Ya, kue pasar, camilan pasar, atau gorengan pasar bisa Anda temukan di sini. Bahkan ada bandrek, bir pletok, hingga gudek di sini," papar Kevindra.

So, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Pasar Rakyat Jagantara di Ashta Districk 8 Jakarta Selatan? Selamat bernostalgia, ya!
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)