Ini Kata Haji Faisal Soal Hubungan Asmara Fuji Utami dengan Thariq Halilintar

Sabtu, 30 Juli 2022 - 08:45 WIB
loading...
Ini Kata Haji Faisal Soal Hubungan Asmara Fuji Utami dengan Thariq Halilintar
Haji Faisal tampaknya belum sepenuhnya merestui hubungan asmara putrinya, Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Haji Faisal tampaknya belum sepenuhnya merestui hubungan asmara putrinya, Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar. Pasalnya, gadis 19 tahun itu harus menuntaskan pendidikan akademisnya terlebih dahulu.

"Kalau saya dari pihak perempuan, tentu lebih menentukan itu saya. Kalau sifatnya saya, kalau anak, ada orang yang menyukai, ada orang yang mencintai dan anak saya menerima. Ketika kabar sampai ke saya, pasti saya kasih wejangan," tutur Faisal di Kanal YouTube Official Nit Not, dikutip Jumat, 29 Juli 2022.

Faisal mengaku, untuk masalah hubungan asmara, dia sama sekali tidak melarang. Asalkan putri bungsunya dapat hidup bahagia jika memilih bertunangan dengan kekasih hatinya.

Baca juga: Mudah dan Murah, Ini 4 Bahan Alami untuk Masker Rambut

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu sangat menitikberatkan kepada kebahagiaan anaknya.

"Dalam hal itu saya akan membuang jauh-jauh, rasa ego dan kepentingan saya. Karena bagi saya paling utama adalah kebahagiaan anak, jika seandainya hubungan mereka berlanjut lebih serius," ungkapnya.

"Asalkan mereka bahagia menurut pemikiran saya, semua kepentingan dan keegoan saya, akan saya hindari, karena kebahagian anak lebih utama," sambungnya.

Ke depannya, kata Faisal, jika semuanya itu baik dan sama-sama bertukar pikiran, maka anaknya akan merasa kehidupannya baik atau mengarah sesuatu kehidupan yang lebih nyaman, dan lebih tenang.

Baca juga: Konten Podcastnya Dituding Jadi Pemicu Perceraian Sule dan Nathalie, Begini Kata Maia Estianty

"Mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia bagi saya tidak ada masalah," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)