Tidak Berhenti Dihujat Soal Keisya Levronka, Ivan Gunawan Akan Ambil Tindakan Tegas

Sabtu, 30 Juli 2022 - 09:01 WIB
loading...
Tidak Berhenti Dihujat Soal Keisya Levronka, Ivan Gunawan Akan Ambil Tindakan Tegas
Ivan Gunawan sepertinya sudah mulai gerah dengan hujatan warganet maupun akun-akun gosip kepada dirinya usai lontaran pedas untuk Keisya Levronka. / Foto:
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan sepertinya sudah mulai gerah dengan hujatan warganet maupun akun-akun gosip kepada dirinya lantaran lontaran pedas untuk Keisya Levronka .

Presenter dan desainer kondang itu pun tak segan membawa para oknum yang masih menyudutkan dirinya ke ranah hukum.

"Saya enggak ada segan-segannya untuk lanjutin masalah ini ke polisi. Terserah kalian mau bilang saya baper, penjahat, mau bilang apapun terserah," ungkap Ivan Gunawan dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram miliknya, Sabtu (30/7/2022).

Baca juga: Jakarta Menjadi Kota Terakhir Big Audition KDI 2022, Persiapkan Dirimu!

Usai dinilai membuat Keisya sakit hati, pria yang biasa disapa Igun itu sebenarnya sudah meminta maaf. Dirinya juga mengaku sudah tak ada masalah dengan pelantun lagu Tak Ingin Usai tersebut.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat netizen maupun akun-akun gosip berhenti menghujat Igun.

"Saya sebagai orang yang sudah lebih senior dari Keisya, saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan, tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat sampai hari ini masih aja posting-posting, menggiring opini publik. Jangan pikir saya takut sama kalian," tuturnya.

Igun tak terima jika terus diberitakan tak sedap di akun-akun gosip. Dia menilai tindakan tegasnya ini tak lain menyangkut harga diri.

"Gue hidup punya pembelaan diri buat diri gue. Enggak bisa, ini bukan Allah yang bales, ini masalah harga diri. Saya udah minta maaf kok kalian lebih heboh dari Keisya, aneh orang-orang ini" ungkapnya.

Adapun sebelumnya Igun dianggap membuat Keisya Levronka sakit hati karena perkataannya. Keisya yang hadir sebagai bintang tamu di ajang Rising Star Dangdut tiba-tiba saja diberikan saran pedas oleh Igun.

"Keisya, kamu kalau nyanyi lagi enggak enak badan, ajak dia (penyanyi latar). Biar dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync," ujar Igun.

Baca juga: Konten Podcastnya Dituding Jadi Pemicu Perceraian Sule dan Nathalie, Begini Kata Maia Estianty

Kendati demikian, Igun telah mengucap permintaan maaf untuk Keisya melalui pesan pribadi yang diunggah kembali ke Instagram.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)