Hari Kedua Audisi KDI di Indramayu, Ada Pasangan Suami Istri Duet

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:40 WIB
loading...
Hari Kedua Audisi KDI di Indramayu, Ada Pasangan Suami Istri Duet
Hari kedua audisi di kota Indramayu (30/7) tidak kalah meriah dibanding hari pertama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari kedua audisi di kota Indramayu (30/7) tidak kalah meriah dibanding hari pertama. Di hari kedua, peserta yang datang tidak hanya dari warga sekitar Indramayu saja, namun ada yang dari Purbalingga hingga Brebes Jawa Tengah.

Zaki (18) salah seorang peserta dari kota Subang, ia rela berangkat dari jam 5 subuh demi mengikuti audisi KDI 2022. Ia sudah mempersiapkan diri agar bisa memberikan penampilan yang terbaik "Persiapannya udah dari jauh-jauh hari sih, udah latihan vocal, ekspresi, dan artikulasi."

Selain itu, ada pula Ria (27) dari Indramayu yang diantar oleh suaminya yang difabel. Dengan menggunakan motor khusus yang dimiliki, sang suami rela mengantar sang istri untuk mengikuti audisi KDI 2020.


Sang istri mengatakan kalau suara bagus yang dimilikinya berasal dari sang suami yang bersuara bagus juga. Dengan logat daerah yang kental, ia berkata "Saya diajarin sama suami saya, kalau ngga diajarin suara saya tidak seperti sekarang." Mereka pun diminta untuk duet oleh para juri.

Ria juga menceritakan kisah cintanya dengan sang suami, Mul (49). Sambil meneteskan air mata, ia bilang sangat sayang dengan Mul, meskipun ada kekurangan namun Mul tidak pernah mengeluh sedikit pun. Begitu juga sebaliknya, Mul mengatakan ia sangat menyayangi sang istri dan mendukung serta memberikan izin sang istri jika nantinya lolos ke Jakarta.

Masih tersisa satu hari lagi Audisi KDI 2020 di Jakarta (31 Juli). Ikuti audisi hari terakhir dan raih mimpimu menjadi bintang dangdut indonesia selanjutnya. Jangan sampai terlambat!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)