5 Film dan Serial Netflix tentang Spionase, Banyak Adegan Menegangkan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:20 WIB
loading...
5 Film dan Serial Netflix...
Film dan serial Netflix tentang spionase banyak menampilkan adegan menegangkan. Mulai dari film aksi dengan pertarungan sengit dan ledakan dahsyat, dokumenter. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film dan serial Netflix tentang spionase banyak menampilkan adegan menegangkan. Mulai dari film aksi dengan pertarungan sengit dan ledakan dahsyat sampai dokumenter yang mengurai cara kerja mata-mata sebenarnya di dunia nyata.

Sementara itu, berselubung rahasia, kehidupan dan kegiatan seorang mata-mata menjadi menarik untuk ditelusuri lebih jauh. Sosoknya hampir tak pernah absen dari film-film laga dan cara kerjanya yang misterius membangkitkan rasa ingin tahu.

Berikut rekomendasi film dan serial Netflix seputar dunia spionase berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (30/7/2022).


1. The Gray Man

5 Film dan Serial Netflix tentang Spionase, Banyak Adegan Menegangkan

Foto/Netflix

Diangkat dari novel populer Mark Greaney, film ini mengikuti kisah mata-mata ulung Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six yang tiba-tiba terdesak untuk menyelamatkan diri ketika mantan rekannya di CIA, Lloyd Hansen (Chris Evans), memburunya secara membabi-buta.

Didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas), Gentry terlibat perseteruan maut yang panjang nan mendebarkan di berbagai pelosok dunia. Terinspirasi dari beragam film thriller 1970-an, Joe dan Anthony Russo menghadirkan energi dan tensi yang meledak-ledak maupun elemen komedi yang segar dalam The Gray Man.

2. Spycraft

5 Film dan Serial Netflix tentang Spionase, Banyak Adegan Menegangkan

Foto/Netflix

Spycraft mengupas tuntas dunia mata-mata, dari sejarah, sistem kerja, bagaimana merekrut calon mata-mata yang ideal, hingga berbagai alat yang digunakan untuk mendapatkan informasi secara diam-diam, seperti mikrofon yang diselipkan di tempat tak terduga dan kode rahasia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)