5 Film dan Serial Netflix tentang Spionase, Banyak Adegan Menegangkan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:20 WIB
loading...
A A A
Sejumlah mantan agen rahasia CIA sebagai narasumber yang berbagi kisah hingga bagaimana perkembangan teknologi mempengaruhi cara kerja mereka menambah serunya tayangan ini.


3. Red Notice

5 Film dan Serial Netflix tentang Spionase, Banyak Adegan Menegangkan

Foto/Netflix

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice menampilkan beragam aksi yang seru dan menantang, sisipan humor, serta interaksi yang menghibur di antara para karakternya. Demi mengintai buronan kelas kakap nan licin bernama The Bishop (Gal Gadot), profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) dengan berat hati berkolaborasi bersama penipu ulung Nolan Booth (Ryan Reynolds).

Pengejaran mereka dengan mengenakan berbagai kedok berujung ke berbagai lokasi di dunia dalam petualangan yang mengasyikkan dan penuh kejutan.

4. The Sleepover

5 Film dan Serial Netflix tentang Spionase, Banyak Adegan Menegangkan

Foto/Netflix

Dua bersaudara Clancy (Sadie Stanley) dan Kevin (Maxwell Simkins) secara tak terduga mendapati bahwa ibu mereka, Margot (Malin Akerman), ternyata merupakan mantan pencuri kelas kakap. Saat ibu mereka diculik oleh bekas komplotannya dulu, Leo (Joe Manganiello).

Mereka dipaksa untuk melakukan perampokan terakhir. Clancy dan Kevin bekerja sama dengan dua teman mereka untuk melakukan penyelamatan berbekal petunjuk dan sejumlah alat canggih dalam petualangan baru yang seru.


5. Vincenzo
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)