Dipilih Nunung Jadi Teman Ngelawak Ketimbang Sule, Begini Jawaban Andre Taulany

Minggu, 31 Juli 2022 - 07:47 WIB
loading...
Dipilih Nunung Jadi Teman Ngelawak Ketimbang Sule, Begini Jawaban Andre Taulany
Andre Taulany angkat bicara soal video viral terkait dirinya dan Sule. Foto/Instagram Andre Taulany
A A A
JAKARTA - Andre Taulany dan Sule diketahui sudah bersahabat lebih dari 15 tahun. Kerap bekerja bersama dalam berbagai acara televisi, membuat hubungan mereka semakin dekat.

Namun, belum lama ini video lawas berisi obrolan Andre Taulany dan Nunung yang membicarakan Sule menjadi viral. Sebab, di sana Andre sempat meminta Nunung untuk memilih antara dirinya dan Sule. Jawaban Nununglah yang membuat video ini kemudian jadi perhatian netizen.



Terkait hal itu, Andre Taulany akhirnya membuat klarifikasi. Saat berbincang dengan Rizky Kinos dan Nycta Gina, ia mengungkapkan bahwa video tersebut sebenarnya sudah lama tayang.

"Itu berita zaman dulu. Sebenarnya itu bercandaan. Nunung bilang lebih leluasa sama saya karena kalau sama Sule, takut salah. Jadi Nunung yang ketakutan, Sule mah fine-fine aja," ujar Andre, dikutip dari kanal YouTube KinosGina, Minggu (31/7/2022).

Andre Taulany juga mengungkapkan, hubungannya dengan Sule masih sangat baik. Terkait kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Andre mengaku ikut prihatin. Namun sebagai sahabat, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik.



"Baik, kita baru WhatsApp-an. Pengin kolaborasi, udah lama, kangen juga kan. Terus saya juga ikutan prihatin atas musibah yang terjadi antara Sule dan istrinya yang sekarang sedang ramai. Saya sebagai sahabat ikut mendoakan yang terbaik," beber Andre.

Seperti diketahui, dalam video yang menjadi viral itu, Andre Taulany meminta Nunung untuk memilih antara dirinya dan Sule sebagai teman untuk melawak. Rupanya Nunung lebih memilih Andre Taulany pada saat itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)