Marion Jola Tampil Fresh dengan Rambut Baru, Cakepnya Kebangetan!

Minggu, 31 Juli 2022 - 09:30 WIB
loading...
Marion Jola Tampil Fresh dengan Rambut Baru, Cakepnya Kebangetan!
Gaya rambut Marion Jola mencuri perhatian publik. Dia terlihat lebih fresh dengan rambut pendek nan menggemaskan. Foto/Instagram Marion Jola
A A A
JAKARTA - Gaya rambut Marion Jola mencuri perhatian publik. Jika sebelumnya penyanyi asal Kupang itu tampil dengan rambut panjang yang menawan, kali ini dia terlihat lebih fresh dengan rambut pendek nan menggemaskan.

Penampilan baru yang diciptakan oleh Hairstylist Kiefer Lippens itu dipamerkan dalam akun Instagram Marion. Di awal video, perempuan yang akrab disapa Lala itu masih tampil dengan rambut panjangnya mengenakan crop top hitam dan celana panjang hijau.

Baca Juga: Terinspirasi Curhatan Teman, Marion Jola Rilis Lagu Overthinking

Kemudian, dia berlenggak-lenggok bak model menyibakkan rambutnya. Dengan transisi yang apik, tampilan rambut Lala berubah seketika menjadi pendek di atas bahu dan semakin cantik. "Say hi because short haired lala is back," tulis Marion Jola dalam keterangan, dikutip Minggu (31/7/2022).

Rambut itu terlihat dipotong rata dengan belahan rambut tengah, memberi ilusi wajah lebih proporsional. Dengan bangga, Lala memainkan rambutnya yang indah di depan kamera. Mulai angle depan, kanan, kiri, hingga belakang pun turut ditampilkan. Sesekali, Lala juga memasang wajah fierce dengan tatapan mata yang menggoda. Ya, imej seksi memang tak bisa lepas dari sosok Lala. Apalagi outfit simpel yang kasual itu memamerkan perut rampingnya.

Sontak unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpana melihat pesonanya, tak sedikit pula yang menyebutnya semakin cantik dan fresh.

Baca Juga: Dibilang Gemuk Warganet, Begini Kata Marion Jola

"Auranya sexy ya.i love your skin lala," tulis aid****.

"Look fresh," timpal lev****.

"Looks so sporty and elegant...georgy," kata hel****.

"Kayak Agnes mo sekilas.. idolakuuu bgt sihhh lala," komentar mayy****.

"CANTIK BNGT AH," ujar git****.

"Hey, ga bisa gini ih, cakepnya kebangetan," celetuk el****.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2159 seconds (11.252#12.26)