Gandeng Ahmad Dhani, Ari Lasso Garap Single Baru Pascasembuh dari Kanker

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:19 WIB
loading...
Gandeng Ahmad Dhani, Ari Lasso Garap Single Baru Pascasembuh dari Kanker
Ari Lasso sudah mulai aktif tampil di panggung hiburan usai dinyatakan sembuh dari sakit kanker yang dideritanya. Bersama Ahmad Dhani, saat ini Ari Lasso tengah menyiapkan lagu terbaru. Foto: Tangkap Layar YouTube Ari Lasso TV
A A A
JAKARTA - Ari Lasso sudah mulai aktif tampil di panggung hiburan usai dinyatakan sembuh dari sakit kanker yang dideritanya. Bersama kompatriotnya, Ahmad Dhani , saat ini Ari Lasso tengah menyiapkan lagu terbaru . Dia menyebut bahwa itu memang keinginannya setelah sembuh dari kanker.

"Keinginanku mau bikin karya setelah sakit, kayak baru, single lagu baru terwujud. Dan kerja sama ini, lagunya ini ciptaan nggak main-main, bukan namanya yang nggak main-main. Tapi orangnya," kata Ari Lasso, dikutip dari YouTube Ari Lasso TV, Minggu (31/7/2022).

Menurut Ari, lagu ini sangat bagus dan ia pun merasa senang kala menyanyikannya. "Lagunya keren minta ampun, merasa happy menyanyikan lagu itu," imbuhnya.

Baca Juga: Sembuh dari Kanker, Ari Lasso: Sekarang Fokus Menata Hidup

Diketahui, lagu yang dikerjakan oleh Ahmad Dhani dan Ari Lasso ini sebenarnya memakai lagu lama milik Dewa 19. Ahmad Dhani pun membenarkan kalau lagu yang akan menjadi single teranyar Ari Lasso adalah lagu lama yang sudah ada sejak 1993.

"Lagu lama ini, lagu tahun '93," ungkap Ahmad Dhani.

Setelah sembuh dari kanker, Ari Lasso mulai dibanjiri tawaran manggung lagi, namun pelantun Penjaga Hati itu membatasi aksi panggungnya sembari menunggu kondisinya sembuh total.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1476 seconds (10.55#12.26)