Nicholas Sean Sebut Kriteria Calon Istri Idamannya: Harus Perawan

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:10 WIB
loading...
Nicholas Sean Sebut Kriteria Calon Istri Idamannya: Harus Perawan
Nicholas Sean blak-blakan soal kriteria wanita yang akan menjadi calon istrinya kelak. Ia tegas menginginkan wanita yang masih perawan. Foto/Tangkap Layar YouTube TS Media
A A A
JAKARTA - Nicholas Sean blak-blakan soal kriteria wanita yang akan menjadi calon istrinya kelak. Putra Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama itu tegas menginginkan wanita yang masih perawan.

Hal itu diungkapkan Sean, begitu akrab ia disapa, kepada Melaney Ricardo di kanal YouTube TS Media. “Kalau rumah tangga mah konsepnya udah beda lagi, I wanna find virgin, harus virgin, I don’t care,” ucap Sean, dikutip Minggu (31/7/2022).



Laki-laki berusia 25 tahun itu tegas menginginkan wanita yang masih perawan. Sean pun membongkar alasannya itu. “Pasti akan ada yang tanya kenapa?” cecar Melaney.

“Karena saya akan menjalani seumur hidup sama dia, dan saya nggak suka seseorang sudah melakukannya. I love my girl like I like my coffee,” jawab Sean.

Meski begitu, Sean menegaskan dirinya tidak menghakimi wanita mana pun, baik yang masih perawan maupun yang tidak. Ia mengatakan, hal itu sebagai pendapat dirinya sendiri.



Ungkapan Nicholas Sean itu sontak bikin heboh netizen. Banyak warganet memberi komentar pedas, namun tak sedikit yang ikut setuju dengan pendapat Sean.

“Aduh Sean kok jujur banget sih,” kata akun @lillahi****.

“Setuju dengan yang dikatakan Sean,” tulis akun @riana*****.

“Gue setuju untuk Sean, perawan penting untuk cinta,” timpal akun @robi****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)