Viral! Pengawal Jeje Slebew Dipukul Pengguna Jalan, Netizen: Mewakili Perasaan Kami

Minggu, 31 Juli 2022 - 20:04 WIB
loading...
Viral! Pengawal Jeje Slebew Dipukul Pengguna Jalan, Netizen: Mewakili Perasaan Kami
Dalam video tersebut terlihat salah satu pengguna jalan sempat tersulut emosi karena tingkah pengawal yang mengawal Jeje Slebew secara berlebihan. Foto/TikTok R Sant Trade
A A A
JAKARTA - Jeje Slebew baru-baru ini minta maaf kepada publik setelah video ngamuknya saat sedang dikawal viral di media sosial. Dia bahkan sampai menangis terisak-isak.

Namun, baru saja minta maaf, netizen kembali dibuat kesal oleh tingkah laku Jeje dan pengawalnya yang dinilai arogan dan sok ‘ngartis’.

Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang kembali viral di media sosial baru-baru ini. Sama seperti video sebelumnya, Jeje lagi-lagi berjalan dengan para pengawalnya. Namun, kali ini tidak ada kerumunan apalagi yang minta foto kepada Jeje.

Orang-orang di pinggir jalan pun terlihat heran dengan tingkah Jeje dan pengawalnya yang dinilai berlebihan.



“Tingkah Jeje makin lama makin sok ngartis aja. Mukanya makin songong aja kalo lagi jalan,” ujar pemilik akun TikTok @RSantTrade, dalam video yang diunggahnya, pada Minggu (31/7/2022).

Bahkan, dalam video tersebut terlihat salah satu pengguna jalan sempat tersulut emosi karena tingkah pengawal Jeje yang mengawal Jeje secara berlebihan.

Laki-laki berjaket merah tersebut nampak tidak terima dengan kata-kata pengawal Jeje yang nampak seperti memprovokasi untuk membuat keributan. Bahkan, dia tak segan langsung menghampiri dan memukul pengawal Jeje Slebew tersebut.

Video tersebut pun kembali mendapat berbagai reaksi dari netizen. Mereka bahkan mendukung aksi laki-laki berjaket merah tersebut terhadap pengawal Jeje.

Kebanyakan dari mereka kembali dibuat kesal dengan tingkah laku Jeje dan pengawalnya pasca video viral Jeje ngamuk-ngamuk sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)