Roy Citayam Ungkap Sifat Asli Jeje Slebew: Nggak Pernah Caper

Senin, 18 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Roy Citayam Ungkap Sifat Asli Jeje Slebew: Nggak Pernah Caper
Roy Citayam dan Jeje Slebew. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Roy Citayam Fashion Week mendadak jadi sorotan usai video wawancaranya viral di media sosial. Dalam kesempatan itu, Roy mengaku sebagai pacar Jasmine Laticia alias Jeje Slebew yang kini turut jadi sorotan lantaran wajahnya yang cantik disebut mirip Fujianti Utami alias Fuji.

Kemesraan Roy dan Jeje rupanya sukses mencuri atensi publik. Meski beberapa mencibir gaya pacaran mereka, faktanya konten yang menampilkan romansa keduanya selalu FYP dan ditonton banyak orang.

Kepada Ruben Onsu, Roy mengaku telah menjalani hubungan asmara dengan Jeje selama 1 bulan. Keduanya bertemu di kawasan Sudirman atau yang belakangan disebut Citayam Fashion Week. Bukan hanya karena paras Jeje yang cantik, sifat sang kekasih yang baik pun turut menjadi alasannya jatuh cinta.

"Jeje itu orangnya nggak pernah caper sama cowok, baik, apalagi kalau pake kerudung, manis banget kelihatannya," ujarnya dalam kanal YouTube MOP Channel, Minggu (17/7/2022).



Roy punya panggilan khusus untuk Jeje, yakni 'My Bubu', sementara Jeje biasanya memanggilnya dengan sebutan 'Sayangku Cintaku Babyku Roy'. Di antara mereka berdua, kata Roy, Jeje adalah orang yang paling cemburuan. Bahkan, sang kekasih sempat marah ketika melihatnya ngobrol bersama wanita lain.

"Sama-sama cemburuan, Jeje paling cemburu kalau lagi ngobrol sama temen cewek. Pernah, waktu itu marah, ngamuknya sebentar sih. Saya langsung minta maaf," ucap Roy.

Ditanya sikap Roy jika Jeje selingkuh, remaja berusia 17 tahun itu tampak santai menjawabnya. Dia mengaku akan legowo membiarkan sang kekasih jika hal itu memang pilihannya. Yang penting bagi Roy, bukan dirinya yang menyakiti perasaan wanita.

"Kalau selingkuh ya udah namanya juga cewek pasti ada niatan kayak gitu. Kalau saya sih nggak ada (niat selingkuh), nyakitin perempuan nggak ada gunanya," kata Roy.

Kini, Roy dan Jeje sudah jarang bertemu lantaran keduanya disibukkan dengan undangan syuting masing-masing. Meski begitu, mereka tetap berkomunikasi dengan intens. Bahkan, sebelum syuting pun Jeje sempat menelpon Roy dan mengirim sebuah video ucapan semangat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)