Baby R Tak Dibedong, Ria Ricis: Dokter Menyarankan Seperti Itu

Minggu, 31 Juli 2022 - 22:55 WIB
loading...
Baby R Tak Dibedong, Ria Ricis: Dokter Menyarankan Seperti Itu
Ria Ricis membahas mengenai pertanyaan netizen usai baby R dikira tak dibedong dalam video di akun YouTubenya. Dia akhirnya buka suara dan menjelaskan faktanya. Foto/Instagram @teukuryantr
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan masih menyelimuti YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan usai dikaruniai seorang bayi pada Selasa (26/7/2022). Ricis diketahui melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Sayangnya hingga saat ini Ricis dan Ryan masih belum mempublikasikan wajah serta nama bayi mereka yang disapa baby R.

Ria Ricis juga membahas mengenai pertanyaan netizen usai baby R dikira tak dibedong dalam video di akun YouTubenya. Dia akhirnya buka suara dan menjelaskan faktanya.

"Jadi dokter aku menyarankan dibedong itu pada saat tidur aja, biar hangat," kata Ria Ricis dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.



Banyak netizen yang mengkritiknya lantaran tak bedong sang bayi. Namun istri Teuku Ryan itu tak masalah dengan perbedaan pendapat.

Selagi dirinya nyaman dan bayinya sehat, ia tetap berpegang pada saran yang diberikan oleh dokternya.

"Kan dokter aku menyarankannya seperti itu, tapi Alhamdulillah bayi aku nyaman, sejauh ini tidak terjadi apa-apa dan dokter menyarankannya begitu," pungkas Ria Ricis.

Sebagai informasi Ria Ricis melahirkan bayi perempuan yang belum diumumkan namanya ini lahir dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 centimeter.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)