Ini 4 Selebriti Viral Berkat Citayam Fashion Week

Senin, 01 Agustus 2022 - 07:55 WIB
loading...
Ini 4 Selebriti Viral Berkat Citayam Fashion Week
Fenomena sosial Citayam Fashion Week terus menjadi perhatian khalayak. Tak pelak, sejumlah ‘bintang’ pun terlahir tanpa sengaja.
A A A
JAKARTA - Fenomena sosial Citayam Fashion Week terus menjadi perhatian khalayak. Tak pelak, sejumlah ‘bintang’ pun terlahir tanpa sengaja. Sebut saja Jeje ‘Slebew’, Bonge, Kurma, dan Roy. Siapa yang belum kenal mereka. Kepopulerannya kini tak diragukan. Tidak hanya di media sosial, namun saban hari wajahnya turut menghiasi media televisi nasional dengan ciri khas mereka, yakni fashionable.

Iya, keempatnya memiliki gaya fashion yang berbeda dengan keunikan masing-masing.
Jeje ‘Slebew’ adalah salah satu remaja Citayam yang paling sering dibicarakan di media sosial. Wajahnya yang cantik membuatnya kerap disebut sebagai kembaran artis Fuji. Mereka pun pernah membuat konten video bersama.

Perempuan dengan nama asli Jasmine Laticia ini awalnya sering ‘nongkrong’ bersama teman-temannya di bilangan Dukuh Atas. Ia pun membuat video-video yang sering trending dengan slogan khasnya, ‘Slebew’.

Selain itu, Jeje ‘Slebew’ juga menarik perhatian karena gaya fashion-nya yang menarik. Perempuan kelahiran 2006 itu biasa menggunakan tank top atau sleeveless top dengan perpaduan sweatpants yang membuatnya tampak seperti model sungguhan.

Remaja Citayam lainnya yang juga terkenal adalah Bonge. Laki-laki dengan nama asli Eka Satria Putra tersebut sering muncul bersama Jeje ‘Slebew’. Ia mulai terkenal sejak diwawancarai oleh seorang content creator. Video itu berisi hasil wawancara dengan Bonge dan kekasihnya kala itu yang bernama Kurma.

Gaya fashion nyentrik Bonge juga turut mendapat perhatian. Laki-laki kelahiran 2005 itu kerap menggunakan kaus, jaket bermotif ramai, topi, kalung, dan kacamata hitam. Gayanya memang terbilang unik sehingga Bonge sering disebut sebagai ikonnya Citayam Fashion Week.

Seperti yang telah disebutkan, Bonge mulanya terkenal karena video wawancara dirinya dan kekasihnya saat itu, yakni Kurma. Kini, Kurma pun turut viral dan menjadi wajah Citayam Fashion Week.

Kala itu, Kurma memang masih berpacaran dengan Bonge. Namun, setelah dua bulan bersama, keduanya diketahui telah putus. Kurma memiliki pacar baru yang bernama Wahyu.

Perempuan berambut pendek itu kerap tampil dengan gaya fashion yang casual. Ia lebih sering menggunakan kaus oblong, loose pants, dan sneakers. Terkadang, ia juga mengenakan jaket denim untuk melengkapi penampilannya.

Selain tiga remaja di atas, ada pula Roy yang menjadi ikon Citayam Fashion Week. Laki-laki bernama asli Aji Alfiandi tersebut diketahui merupakan pacar Jeje ‘Slebew’. Ia memiliki panggilan sayang untuk Jeje, yakni “My Bubu”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)