MS Glow Gelar Temu Seller dan Pemberian Penghargaan Penjual Terbaik

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:58 WIB
loading...
MS Glow Gelar Temu Seller dan Pemberian Penghargaan Penjual Terbaik
Brand skincare untuk pria MS GLow for Men untuk pertama kalinya menggelar Sellers Gathering & Awarding Night bersama 136 sellers dari seluruh Indonesia. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Brand skincare untuk pria MS GLow for Men untuk pertama kalinya menggelar Sellers Gathering & Awarding Night bersama 136 sellers dari seluruh Indonesia.

Acara yang mengusung tema “Glowing the Breakthrough” dihadiri oleh kedua founder yaitu Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra serta Rafi Ahmad dan Arief Muhammad sebagai brand ambassador.

“Ini merupakan pertemuan pertama sejak peluncuran MS Glow for Men di bulan Desember 2019. Dalam 3 tahun terakhir ini MS Glow for Men sudah berhasil menjadi brand skincare dan haircare yang sangat dikenal luas masyarakat Indonesia,” ujar Gilang Widya Pramana selaku Co-founder MS Glow For Men dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Minggu (31/7/2022).

Adapun sebagai apresiasi penghargaan kepada sellers berprestasi, MS Glow for Men memberikan puluhan hadiah mulai dari motor hingga mobil. Selain itu 10 seller terbaik juga menerima hadiah berupa perjalanan menonton perhelatan MotoGP di Sepang Malaysia pada bulan Oktober 2022.

Baca Juga: MS Glow Luncurkan Rangkaian Skincare Anak MS Kids

Terhitung dalam kurun waktu sekitar 3 tahun, MS Glow for Men telah berhasil memenangkan Top Brand Award untuk kategori beard & hair serum. Selain itu, MS Glow for Men juga banyak terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga, termasuk menjadi partner resmi team Gresini MotoGP.

Kesuksesan serta berbagai partisipasi aktif dalam berbagai event ini semua sejalan dengan tagline “it’s for real men” yang diusung MS Glow for Men.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)