MS Glow Luncurkan Rangkaian Skincare Anak MS Kids

loading...
MS Glow Luncurkan Rangkaian Skincare Anak MS Kids
Model memperlihatkan salah satu produk MS Kids. Foto/Istimewa
JAKARTA - MS Glow Beauty Skincare merilis produk terbaru nan inovatif, MS Glow Kids atau disingkat MS Kids. Sesuai namanya, produk ini diperuntukkan bagi anak usia nol bulan hingga remaja.

Selain skincare , MS Kids juga memiliki produk vitamin yang diperuntukkan bagi anak usia 2 tahun hingga remaja. Vitamin ini mengandung 100% bahan herbal. "Kami tertarik mengeluarkan produk vitamin herbal karena saat pandemi COVID-19 ini, imunitas anak perlu di-boosting," ujar salah satu Founder MS GLow Beauty Maharani Kemala Dewi melalui siaran resminya, Selasa (23/2).

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Pomade Berbahan 100% Natural Tea Tree Oil

Rangkaian produk MS Kids yang saat ini dipasarkan yaitu Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin, dan Telon Cream.



"MS Kids murni produk lokal dengan kualitas yang baik tentu. Salah satu manfaat produk skincare-nya adalah UV protection yang didapat dari kandungan bahan alami royal jelly protection. Jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," jelas Maharani.

Maharani memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti avocado oil, royal jelly, kolagen, dan aloe vera yang memiliki banyak nutrisi dan manfaat UV protection.

Maharani menambahkan, produk yang dikeluarkan MS Glow sudah dermatology tested, hypoallergenic, dan jaminan kandungan formula yang aman.



Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif, MS Kids Bubble Wash menjadikan momen mandi si kecil lebih dari sekadar membersihkan badan, tapi juga membantu memberikan kelembaban serta kelembutan sepanjang hari. Optimalkan pula rangsangan untuk si kecil dengan ritual mandi dengan air hangat dan berikan gentle massage. Produk sabun mandi ini mengandung UV protection, mampu melembabkan kulit si kecil, tidak perih di mata, dan tak menyebabkan iritasi kulit.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top