Oktaviana Tas Grosir Hadirkan Produk Lokal Berkualitas Harga Ekonomis

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:49 WIB
loading...
Oktaviana Tas Grosir Hadirkan Produk Lokal Berkualitas Harga Ekonomis
Oktaviana Tas Grosir adalah penjual tas wanita retail maupun grosir yang saat ini sedang fokus di pasar retail di TikTok shop. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Oktaviana Tas Grosir adalah penjual tas wanita retail maupun grosir yang saat ini sedang fokus di pasar retail di TikTok shop.

"Kami mampu berjualan 200 ribu pcs tas Wanita lokal dengan model modis dan bahan premium serta harga ekonomis," ujar Owner Oktaviana Tas Grosir, Regi Oktaviana dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Senin (1/8/2022).

Tas fashion wanita lokal ini adalah produk utamanya yang didesain dengan model modis bahan premium dengan harga super ekonomis.

"Serta kami memberikan kemudahan belanja online melalui aplikasi TikTok," katanya.

Mennurutnya di era seperti ini banyak sekali wanita Indonesia yang ingin tampil modis dengan harga terjangkau karena produk Oktaviana sangat update, bahan premium serta dapat menjadi peluang usaha.



“Kami banyak membantu UMKM serta ratusan penjahit tas di jawa timur yang mensupply kebutuhan order oktaviana tas grosir. Keunggulan kami adalah jika customer membeli produk kami yang jelas mereka akan senang karena walaupun kami berjualan online tapi foto yang kami gunakan real picture serta kami juga ada CS untuk keluhan produk,” ujarnya.

Beberapa pembeli banyak memberikan testimoni atas produk yang dipasarkan Tas Grosir Octaviana ini dan banyak yang puas dengan kualitas produk dan pelayanan.

“Terimakasih tiktok terutama untuk toko Oktaviana Tas Grosir, udah 2x saya belanja di toko ini dan Alhamdulillah tidak mengecewakan, pengiriman pun juga cepat. Barang yang dipesan sesuai dengan harganya”. - review dari Lia (26th), salah satu pelanggan di sosial media (TikTok: @oktaviana_tas_grosir).

“Tasnya bagus bagus, gak ada yang sebagus dan semurah ini. udah beli berkali kali buat dijual dan customer pada sukaa”. review dari Dita (30th), salah satu pelanggan di sosial media (tiktok: @oktaviana_tas_grosir).

"Kami paham sudah sangat banyak produk tas wanita yang beredar dipasaran, baik offline maupun online. Banyak juga (tas wanita) yang jauh lebih murah, lebih mahal. Namun kami berkomitmen untuk memberikan produk tas wanita dengan memperhatikan kualitas terbaik tentunya dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat luas," ujarnya.

Oktaviana Tas Grosir merupakan salah satu TOP SELLER di tiktok Shop dan sering kali mendapatan Campaign event di tiktok shop, kalian bisa mendapatkan diskon produk up to 70% terutama pengguna baru @oktaviana_tas_grosir.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)