4 Zodiak Ini Sulit Atur Keuangan, Nomor 3 Akibat Gaya Bohemian

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Sulit Atur Keuangan, Nomor 3 Akibat Gaya Bohemian
Meski perlu dimiliki setiap orang, nyatanya tidak semua orang bisa mengatur keuangan. Seperti zodiak-zodiak ini yang justru berlaku sebaliknya karena mudah tergoda menghamburkan uang. Foto/Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Mengatur keuangan adalah skill yang perlu dimiliki semua orang, terutama bagi Anda yang telah mempunyai pendapatan. Kemampuan ini tentunya perlu dilatih dengan kedisiplinan dan kecermatan.

Meski perlu dimiliki setiap orang, nyatanya tidak semua orang bisa mengatur keuangan. Seperti zodiak -zodiak ini yang justru berlaku sebaliknya karena mudah tergoda mengeluarkan uang terhadap hal-hal yang kurang diperlukan.

Ya, berdasarkan astrologi, mereka kurang atau memiliki kesulitan saat mengatur keuangan. Tak jarang, pemasukan atau gaji mereka habis sebelum waktunya, sehingga tentu pada akhirnya menyulitkan diri mereka sendiri.

Mengapa demikian? Dan lantas zodiak apa saja sih yang sulit mengatur keuangan? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Best Life Online, Senin (1/8/2022).



1. Sagittarius

Di urutan pertama ada zodiak Sagittarius. Mereka terkenal impulsif, termasuk dalam membelanjakan uangnya. Sebagai zodiak yang terkenal suka berpetualang dan berjiwa bebas, Sagittarius senang menghabiskan uang untuk traveling, tiket pesawat, makanan, hingga hobi. Mereka tidak segan merogoh kocek sedalam mungkin untuk kesenangan pribadi.

2. Gemini

Kemudian ada zodiak Gemini. Mereka adalah orang yang kreatif. Tetapi kreativitas mereka di lain sisi juga membuat mereka boros dalam membelanjakan uangnya. Mereka cenderung memboroskan uang mereka untuk berbagai aplikasi, game, dan hal-hal yang mendorong kreativitas mereka.

3. Aquarius

Aquarius adalah orang yang kreatif, cerdas, dan eksentrik. Namun, gaya hidup bohemian mereka dapat menyebabkan masalah keuangan. Sebab, mereka cenderung bekerja tidak konsisten, sering berganti pekerjaan, dan kadangkala membuat mereka kesulitan dalam finansial.

4. Aries

Terakhir ada zodiak Aries. Tanda api ini sangat ambisius dalam menghabiskan pengeluarkan. Mereka sering menghabiskan uang lebih cepat daripada mendapatkannya. Aries sebagai tanda api juga tidak suka berpikir panjang dan impulsif, termasuk dalam membelanjakan uangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)