Cheria Holiday Hadirkan Wisata Halal Gratis ke Turki selama Seminggu

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:25 WIB
loading...
Cheria Holiday Hadirkan Wisata Halal Gratis ke Turki selama Seminggu
Cheria Holiday menawarkan paket tur yang bonusnya healing ke Turki gratis selama seminggu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Fenomena meroketnya harga tiket pesawat, berimbas menurunnya minat wisatawan Indonesia ke luar negeri. Menurut Menparekraf Sandiaga Uno, biang keladinya dipicu kenaikan harga avtur pesawat, menguatnya dolar AS terhadap rupiah, revenge travel atau kenaikan kunjungan akibat relaksasi Covid-19, hingga sulitnya maskapai meningkatkan seat capacity. Niat melancong ke wisata halal harus direm kah? Cheria Holiday punya solusi.

Pihak Cheria Holiday menawarkan paket tur yang bonusnya healing ke Turki gratis selama seminggu. Peserta bisa menjelajah sederet destinasi kece macam Cappadocia Hot Air Ballon, Bosphorus Cruise, Ephesus Ancient City, hingga Hagia Sophia. Menginap di hotel bintang 5 pula. Kapan lagi menikmati wisata halal bersama Cheria Holiday sekaligus melongok sesi pergantian musim panas ke musim gugur di negara kekuasaan Reccep Tayyip Erdogan ini?

Menariknya, Itinerary yang disuguhkan oleh pelopor wisata halal dunia ini juga bukan kaleng-kaleng. Di antaranya city tour ke Ataturk Museum, rumah presiden pertama Turki. Lalu Salt Lake, danau garam terasin di dunia. Kemudian ke Konya, mengagumi jejak penyair Jalaludin Rumi.

“Cheria Holiday selalu punya cara memanjakan konsumen dengan custom paket wisata halal menarik. Kami tengah menghidangkan program istimewa eksplor Dubai-Abu Dhabi 5 hari 4 malam dengan hadiah fantastis healing ke Turki selama 7 hari 6 malam. Harga paket cuma 19 jutaan, bonusnya senilai 15 jutaan,” terang Cheriatna, selaku CEO PT Cheria Holiday kepada SINDOnews.com, Senin (1/8/2022).



Dia mengungkapkan bahwa siapa pun atau keluarga mana pun boleh berburu program dengan kuota sangat terbatas ini dan caranya pun sangat mudah dan hanya ada 3 periode keberangkatan. Pertama, 10-21 September 2022. Kedua, 1-12 Oktober 2022, dan 5-16 November 2022.

“Kuota hanya 30 orang per bulan. Ini komitmen Cheria Holiday menyiasati wisata halal yang murah dan nyaman,” beritahu penulis buku Laris Manis Bisnis Wisata Halal dan Keliling Dunia Hasil Kerja Sarungan itu.

Tak hanya itu, Unique Selling Point yang ditawarkan Cheria Holiday menggiurkan, bukan? Melancong ke Dubai dan Abu Dhabi dengan harga sangat terjangkau, dapat hadiah liburan 7 hari di Turki.

Bicara Dubai yang tergabung dalam Uni Emirat Arab, langsung terbayang destinasi wisata halal nan glamour dengan gugusan gedung-gedung pencakar langit seperti Burj Khalifa.

Ada sederet mal terluas di dunia yang menjanjikan eksotisme liburan ala sultan. Belum lagi Dubai Safari Park, beskem ribuan konservasi flora dan fauna dengan segala keindahannya.

Nuansa modern dan heritage Dubai menyuguhkan sisi plesiran yang tak cukup dideskripsikan ribuan kata. Berkaca dari situs Guinnes World Records, tercatat 700 rekor lebih pecah di Dubai.

Tunggu apa lagi segera diburu paket langka wisata halal ini, sebelum kehabisan. Wisata halal sekaligus menyambut malam tahun baru di Dubai dan Paris juga menarik untuk diserbu.

Untuk informasi lengkap, Anda bisa kunjungi laman resmi Facebook, Tiktok, dan Instagram Cheria Holiday.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)