Jawaban Baim Wong usai Kontennya Disebut Denny Sumargo Eksploitasi Kemiskinan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Jawaban Baim Wong usai Kontennya Disebut Denny Sumargo Eksploitasi Kemiskinan
Denny Sumargo menyebut konten kanal YouTube Baim Wong mengeksploitasi kemiskinan seseorang. Denny bahkan menanyakan tujuan Baim membuat konten berbagi itu. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo menyebut konten kanal YouTube Baim Wong mengeksploitasi kemiskinan seseorang. Denny bahkan menanyakan tujuan Baim membuat konten berbagi itu.

Hal tersebut diungkapkan Denny saat Baim menjadi bintang tamu di kanal YouTube miliknya, Curhat Bang Denny Sumargo.

“Lu ngeliat apa yang lu bangun ini, jadi seperti sekarang itu apa sih? Karena kesannya, maaf nih gue bilang dari luar ada eksploitasi kemiskinan yang akhirnya lu bangun,” kata Denny dikutip pada Selasa (2/8/2022).

Baim pun menjawab pertanyaan itu dengan santai. Dia menjelaskan jika dirinya tidak terlalu peduli perkataan maupun pandangan orang. Bagi Baim yang terpenting adalah niatnya dan dia akan terus berkarya.

Baca Juga: Batal buat CFW, Duit Sekoper Baim Wong Akan Dipakai untuk Belikan Paula Berlian



“Gue selalu gini, enggak penting orang lain itu mau niat bener apa enggak ke gue. Gue tidak mementingkan apa kata orang, karena sebaik-baiknya kita sama orang pasti ada yang benci sama kita,” jelas Baim.

Lebih lanjut, istri Paula Verhoeven ini mengaku dirinya tidak nyaman memiliki konten seperti tersebut. Namun Baim melakukannya karena tergerak ingin menolong.

“Terus lu bilang eksploitasi atau apa, lu enggak tahu gimana enggak enaknya punya konten seperti itu. Rasa empati itulah yang selalu muncul di diri gue hingga akhirnya ada di Citayam ini,” ungkap Baim.

Karena seringnya membuat konten berbagi, bapak dua anak itu pun sering didatangi orang yang meminta pertolongan. Dia sengaja memasang kamera agar orang yang meminta tolong tidak berbohong sehingga mudah untuk dicari identitasnya.

Baca Juga: Baim Wong Nangis setelah Lepas Citayam Fashion Week, Pakar Ekspresi Sebut Itu Gimmick
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1130 seconds (10.101#12.26)