Inul Daratista Turut Bangga Zainul Jadi Pemenang Rising Star Dangdut

Selasa, 02 Agustus 2022 - 07:28 WIB
loading...
Inul Daratista Turut Bangga Zainul Jadi Pemenang Rising Star Dangdut
Perasaan senang tidak hanya meliputi Zainul seorang, melainkan juga salah satu juri yakni Inul Daratista. / Foto: MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Zainul akhirnya tampil sebagai pemenang Rising Star Dangdut Indonesia. Perasaan senang tidak hanya meliputi Zainul seorang, melainkan juga salah satu juri yakni Inul Daratista.

"Senang lah karena aku lihat bahwa di sini itu anaknya ganteng-ganteng, muda-muda, berbakat, terus, dia punya karakter gitu," tutur Inul Daratista saat ditemui di Tower 2 MNC Kebon Jeruk, Senin, 1 Agustus 2022.

Menurut Inul, tak banyak penyanyi dangdut Indonesia yang benar-benar enak didengar. Dengan hadirnya Zainul di industri musik dangdut Tanah Air seakan menambah warna baru yang harus dijaga.

Baca juga: Selamat! Zainul Resmi Jadi Juara Rising Star Dangdut

"Sekarang kita menemukan sosok pendatang baru lagi, cowok yang suaranya punya karakter dan itu dimiliki oleh MNC, dan itu harus dijagain," katanya lagi.

Bukan hanya dari segi suara, Inul Daratista juga melihat Zainul sebagai sosok penyanyi yang komplet. Suara merdu, ditambah pula penampilan menarik.

"Paket komplet, spesial, masih muda, jualannya dapet, eksistensinya masih oke buat iklan atau drama, jualan entertainment-nya dapet gitu," kata penyanyi yang dikenal dengan Goyang Ngebor itu.

Baca juga: Jawaban Baim Wong usai Kontennya Disebut Denny Sumargo Eksploitasi Kemiskinan

Adapun Zainul berhasil mendapat vote tertinggi mengalahkan Ayu. Keluar sebagai juara Rising Star Dangdut, Zainul pun berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp100 juta.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (11.252#12.26)