Kisah Cinta Bonge dan Kurma yang Tak Banyak Diketahui

Selasa, 02 Agustus 2022 - 15:05 WIB
loading...
Kisah Cinta Bonge dan Kurma yang Tak Banyak Diketahui
Bonge dan Kurma. Foto/TikTok @kutipanx
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Bonge dan Kurma mendadak viral seiring dengan fenomena Citayam Fashion Week. Namun, kabarnya kini hubungan dua sejoli itu telah berakhir.

Cerita cinta Bonge dan Kurma rupanya memancing rasa penasaran Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Host di acara For Your Pagi (FYP) ini lantas bertanya seperti apa perjalanan cinta remaja yang menjadi ikon Citayam Fashion Week tersebut.

"Sebentar, elu sama Kurma itu pacaran nggak sih?" tanya Irfan Hakim dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Selasa (2/8/2022).

Bonge mengakui pernah berpacaran dengan Kurma. Namun jalinan cinta mereka sangat singkat. "Iya pacaran, tapi cuma sehari," jawab lelaki asal Cilebut, Jawa Barat, tersebut.

Jawaban Bonge membuat Raffi Ahmad terkejut. Ia yang dicap playboy, tidak menyangka remaja 16 tahun itu melebihi sang artis dalam urusan cewek.

Tapi ternyata kandasnya hubungan Bonge dan Kurma bukan karena lelaki bernama lengkap Eka Satria Saputra itu merasa diduakan kekasihnya. "Pas bikin video, terus besoknya putus. Putusnya karena dia dekat sama Wahyu," tutur Bonge.

Bonge lalu meminta Kurma kembali padanya. Pada sebuah video yang diunggah Raffi Ahmad, ia tampak memikat sang mantan dengan aroma tubuh.

"Walaupun muka pas-pasan, minimal harus wangi lah. Kurma! Aku sudah wangi, tolong terima cintamu lagi!" ujar Bonge di video Instagram Raffi Ahmad, Minggu (31/7/2022).

Kurma yang terhipnotis dengan aroma tubuh Bonge yang wangi, akhirnya mau balikan. "Ih wangi banget si Bonge, makin cinta deh Kurma. Aku mau pacaran lagi sama Bonge," tambah Kurma.

Sayang, video permintaan balikan itu cuma bagian dari konten promosi sebuah parfum. Belum diketahui secara pasti apakah Bonge dan Kurma saat ini sudah kembali berpacaran atau tidak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)