Rising Star Dangdut : Zainul Sang Bintang Dangdut Masa Depan Indonesia

Selasa, 02 Agustus 2022 - 15:33 WIB
loading...
Rising Star Dangdut : Zainul Sang Bintang Dangdut Masa Depan Indonesia
Zainul, juara pertama Rising Star Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut telah menemukan bintang baru masa depan Indonesia. Zainul, pria asal Bangka Belitung ini telah berhasil menjadi juara pertama Rising Star Dangdut Indonesia. Zainul berhasil menyisihkan Ayu dan membuat Ayu menepati posisi kedua. Zainul mendapatkan hadir Rp 100 juta, Ayu mendapatkan Rp 50 juta, sedangkan Dila Rp 30 juta dan Tika Rp 20 juta.

Malam tadi (1/8), penampilan Zainul dan Ayu sunggung memukau. Kolaborasi yang apik dihadirkan malam tadi. Semua bintang tamu dan peserta menampilkan penampilan terbaiknya. Tak hanya itu, busana yang dikenakan juri mega bintang, host, dan juri profesi mengenakan rancangan Master Igun dengan tema Glam.

Kemenangan Zainul dan Ayu tak lepas dari peran juri yang selalu memberikan masukan. “Dua duanya sudah best banget lah, dari 5 besar saja sudah best banget. Ayu dan Zainul sudah dangdut banget,’ ujar Inul Daratista. Pemenang yang ada sudah dipilih dengan perhitungan yang matang dan persetujuan semua juri.


Zainul mengungkapkan ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa tahun ini. “Alhamdulilah Zainul gak nyangka, Zainul selalu ikut audisi tapi gagal terus. Dan alhamdulilah tahun ini Zainul bisa jadi juara Rising Star Dangdut,” ungkap Zainul.

Sejalan dengan Zainul, Ayu pun merasa bersyukur atas kemenangannya di posisi dua. Ayu merasa perjuangan dari awal hingga sampai diposisi saat ini sangat tidak disangka dan dibayangkan. “Saat aku audisi banyak sekali komentar kurang berkenan di hati Ayu, tapi Ayu berusaha untuk belajar,” ujar Ayu.

Ingin melihat kembali bagaimana Grand Final Rising Star Dangdut? Rising Star Dangdut dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)