Sebelum Digugat Cerai, Dewi Perssik Ngaku Sempat Beli Mobil Mahal untuk Angga Wijaya

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:15 WIB
loading...
Sebelum Digugat Cerai, Dewi Perssik Ngaku Sempat Beli Mobil Mahal untuk Angga Wijaya
Dewi Perssik mengaku sempat membeli mobil baru yang harganya cukup mahal. Awalnya, mobil itu dibeli untuk diberikan dan digunakan Angga Wijaya. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku sempat membeli mobil baru yang harganya cukup mahal. Awalnya, mobil itu dibeli untuk diberikan dan digunakan Angga Wijaya.

Dewi Perssik tadinya ingin memberikan mobil tersebut sebagai kado ulang tahun Angga Wijaya. Belum sempat memberikan hadiah tersebut, rumah tangganya malah bubar.

"Dia kan ulang tahun bulan Oktober, jadi aku sengaja beli mobil itu untuk ulang tahun dia. Masih dipitain loh mobilnya," kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Rencananya mobil tersebut akan digunakan sendiri oleh Dewi Perssik. Meskipun sebenarnya ia tidak memerlukan mobil tersebut yang sebelumnya bakal diberikan kepada Angga Wijaya.



"Ya sudah, mobilnya saya pakai sendiri. Sebenarnya saya nggak mau beli gitu-gitu, sayang. Mending beli mobil biasa. Untuk apa juga kan? Yang penting saya sudah sampai. Bukan untuk gaya-gayaan juga," kata Dewi Perssik.

"Saya mah sampai mobil tidur, enggak nyetir sendiri. Ngapain juga kan beli mobil 3 miliar rupiah bukan aku yang nyetir? Tapi ya sudah," sambung pedangdut berusia 36 tahun itu.

Sebagai informasi, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Permohonan talak Angga sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)