Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Dikabarkan Segera Menikah, Penggemar Patah Hati

Rabu, 03 Agustus 2022 - 13:33 WIB
loading...
Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Dikabarkan Segera Menikah, Penggemar Patah Hati
Kento Yamazaki dan Suzu Hirose dikabrkan akan segera menikah. Kabar pernikahan Kento dan Suzu membuat nama mereka menjadi trending topic Twitter baru-baru ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kento Yamazaki dan Suzu Hirose dikabrkan akan segera menikah. Kabar pernikahan Kento dan Suzu membuat nama mereka menjadi trending topic Twitter baru-baru ini.

Pasangan itu disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2023. Kabar pernikahan Kento dan Suzu pertama kali diungkap oleh sebuah tabloid.

"Film Kingdom 2: Harukanaru Daichi yang dibintangi Yamazaki dijadwalkan rilis pada 15 juli. Jika hubungan asmaranya dengan Hirose menyebar terlalu banyak sebelum itu, bisa mempengaruhi jumlah penonton," lapor Netify dan Bunharu Online.

Dilansir dari Kossyderrickent, Rabu (3/8/2022) agensi Kento pun meminta media Jepang untuk tidak memberitakan hubungan percintaan sang artis.


"Sepertinya Hirose akan membintangi serila drama percintaan pada Januari tahun depan. Karena itu, sampai drama berakhir mungkin sulit baginya untuk secara terbuka mengakui cintanya dalam kehidupan pribadi," jelas tabloid itu lagi.

"Itu sebabnya, dikatakan bahwa Hirose dan Yamazaki akan membuat pengumuman yang mengejutkan pada bulan Maret atau April tahun depan, tepat setelah drama berakhir," tandansya.

Meski demikian, kabar pernikahan keduanya belum terbukti kebenarannya. Sementara itu, terkait kabar tersebut, penggemar langsung memberikan reaksi yang beragam.

Mereka tidak menyangka aktor sekaligus model Jepang kelahiran 7 September 1994 itu akan menikah. Beberapa di antaranya bahkan merasa patah hati.


"Baru tahu Kento Yamazaki akan menikah," kata netizen.

"Kenapa kalian bilang Kento Yamazaki akan menikah. Di mana pengumuman resminya," tulis netizen.

"Apa maksudmu Kento Yamazaki akan menikah. Tolong jangan katakan itu," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)