Han So Hee Dilarikan ke Rumah Sakit usai Alami Cedera di Lokasi Syuting

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:13 WIB
loading...
Han So Hee Dilarikan ke Rumah Sakit usai Alami Cedera di Lokasi Syuting
Han So Hee dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera di lokasi syuting drama Korea. Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh Sports Chosun. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Han So Hee dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera di lokasi syuting drama Korea terbarunya yang berjudul Gyeongseong Creature. Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh Sports Chosun.

Han So Hee disebut mengalami cedera wajah dan langsung dibawa ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat. Wajah Han So Hee dilaporkan terluka saat syuting adegan aksi tingkat tinggi.

Dilansir dari Soompi, Rabu (3/8/2022) karena ini adalah cedera di dekat matanya, sang artis mungkin harus menjalani operasi. Menyusul pemberitaan ini, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment pada waktu yang sama buka suara.

“Hari ini, Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting Gyeongseong Creature. Untungnya, itu bukan cedera serius. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi,” kata 9ato Entertainment.



Agensi itu menambahkan bahwa meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, tim produksi drama tetap harus mengawasi Han So Hee agar cukup istirahat. Terlebih, cedera yang dialaminya berada di wajah.

Ditetapkan di masa gelap musim semi 1945, Gyeongseong Creature adalah tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Drama ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari Dr. Serial Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari Stove League.

Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal di Bukchon.

Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak dia masih muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam alat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)