Kerap Disudutkan Netizen, Ade Ratna Sari Ngaku Kena Mental

Rabu, 03 Agustus 2022 - 22:59 WIB
loading...
Kerap Disudutkan Netizen, Ade Ratna Sari Ngaku Kena Mental
Menghadapi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Ayu Aulia, Ade Ratna Sari disebut mengalami gangguan psikis. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Menghadapi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Ayu Aulia , Ade Ratna Sari disebut mengalami gangguan psikis.

Serangan-serangan yang menyudutkan dari netizen dinilai memengaruhi kesehatan mentalnya .

"Saudara Ade Ratnasari saat ini psikisnya sedang terganggu. Banyak serangan dari medsos, saya tidak menyebutkan siapanya," ungkap kuasa hukum Ade, Muhammad Alvin Fahrezy, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

Baca juga: Liliana Tanoesoedibjo: Warisan Budaya Perlu Dijaga Lintas Generasi

"Tapi pada prinsipnya klien saya ini psikisnya terganggu, kejiwaannya terganggu," imbuhnya.

Ade menambahkan, dirinya kerap menerima sindiran lewat media sosial di tengah kondisinya menghadapi kasus dengan Ayu Aulia. Hal ini membuat mentalnya terganggu hingga memengaruhinya dalam kegiatan sehari-hari.

"Ini banyak beberapa posting-an, sindiran, yang memang mungkin tidak disebutkan namanya. Tapi kan beberapa masyarakat atau netizen itu mengarahkan dugaan itu ke aku. Jadi sangat mengganggu aku, mengganggu psikis aku," tuturnya.

"Aku secara pribadi meminta kuasa hukum tuh meminta solusi ini seperti apa. Karena AA selaku tersangka belum juga dilakukan penahanan," katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia atas dugaan penganiayaan. Laporan Ade Ratna Sari kepada Ayu Aulia ini tercatat di Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Ayu Aulia kemudian sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan itu pada akhir Juli lalu. Namun, Sang artis tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada 27 Juli 2022.

Baca juga: Disebut Tampak Lebih Kurus, Penampilan Arya Saloka Jadi Perbincangan

Konflik ini merupakan buntut dari tragedi percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Masalah di antara mereka berdua muncul ketika Ade Ratnasari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)