Tinggalkan Lapas, Jerinx Bakal Kembali Manggung Bareng SID pada 14 Agustus 2022

Kamis, 04 Agustus 2022 - 06:37 WIB
loading...
Tinggalkan Lapas, Jerinx Bakal Kembali Manggung Bareng SID pada 14 Agustus 2022
Bersama Eka Rock dan Bobby Kool, Jerinx dikabarkan akan memanaskan sebuah panggung di Bali pada 14 Agustus 2022. / Foto: Instagram @sid_official
A A A
JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx akan kembali berada di balik set drum grup band Superman Is Dead , setelah bebas dari Lapas Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, Selasa, 2 Agustus 2022.

Bersama Eka Rock (bassis) dan Bobby Kool (gitaris/vokalis), Jerinx dikabarkan akan memanaskan sebuah panggung di Bali pada 14 Agustus mendatang.

Jadwal manggung SID itu sendiri disampaikan langsung oleh kuasa hukum Jerinx, Gendo Suardana.

Baca juga: Jerinx Hirup Udara Bebas, SID Segera Rilis Single dan Video Musik Baru

"Manggung dong, itu panggung pertama Jerinx (setelah bebas) di tanggal 14 Agustus," ungkap Gendo Suardana saat dihubungi awak media, Rabu (3/8/2022).

Sayangnya, Gendo tak menjelaskan secara detail terkait lokasi acara yang akan diisi Superman Is Dead di tanggal tersebut.

Meskipun begitu, Gendo memastikan bahwa Jerinx akan fokus kepada karier bermusiknya serta urusan bisnis yang sempat terhambat.



"Dia bilang, mau fokus dengan bandnya, bisnis, dan musiknya lah. Kemarin kan terseok-seok karena pandemi terus kena masalah," tutup Gendo.

Baca juga: Kembali ke Indonesia, Michael Learns To Rock Ingin Nikmati Makanan Tradisional

Sementara itu, dari penulusuran yang dilakukan, Superman is Dead dijadwalkan akan tampil dalam acara Prost Fest 2022 yang akan berlangsung di Sanur, Bali pada 13-14 Agustus 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4074 seconds (0.1#10.140)