Semangat Sambut Agustus Bareng Vision+, Ada MotoGP Inggris hingga Tendangan dari Langit

Kamis, 04 Agustus 2022 - 13:54 WIB
loading...
Semangat Sambut Agustus Bareng Vision+, Ada MotoGP Inggris hingga “Tendangan dari Langit”
Sederet acara seru bisa disaksikan di Vision+ bulan Agustus ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini, kita telah memasuki bulan Agustus 2022. Dengan waktu yang semakin dekat menjelang hari kemerdekaan, Vision+ menyuguhkan berbagai konten menarik yang akan membuat hari-hari Anda tetap bersemangat.

Dari dunia olahraga, MotoGP kembali hadir dengan balapannya di Britania Raya. Balapan yang bertajuk British Grand Prix MotoGP ini diselenggarakan di sirkuit Silverstone, dan bisa disaksikan di channel SPOTV mulai 5 hingga 7 Agustus 2022.

Untuk para pecinta drakor (Drama Korea), ada drama terbaru Kim Se-jeong yang berjudul Today’s Webtoon. Drama ini mengisahkan seorang mantan atlet judo yang beralih profesi menjadi seorang penyunting webtoon, dan bisa Anda saksikan di channel One tanggal 20 Agustus 2022 pukuul 20.45 WIB.

Masih dari Korea Selatan, ada film In Our Prime yang dibintangi oleh Kim Dong-hwi dan Choi Min-sik. Film ini bercerita tentang murid yang menyerah pada pelajaran matematika, dan belajar dari seorang ahli matematika dengan masa lalu yang tersembunyi. In Our Prime bisa disaksikan di channel tvN Movies pada 24 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.



Menyambut hari kemerdekaan, Vision+ juga menyiapkan beberapa tayangan spesial, salah satunya Tendangan Dari Langit yang bisa disaksikan dalam format Video on Demand. Film ini menceritakan perjuangan Wahyu, yang memiliki bakat sepak bola luar biasa, untuk meraih mimpinya.

“Di bulan Agustus ini, Vision+ menyiapkan berbagai konten spesial yang memberikan rasa semangat, karena di bulan ini kita akan merayakan hari kemerdekaan yang tentunya menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Konten-konten ini bisa disaksikan di mana saja, sambil menemani aktivitas pemirsa sehari-hari,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca Juga : Perankan Karakter yang Relate dengan Ibu-ibu Indonesia, Melly Manuhutu Sambut Serial Terbaru

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #AugustHighlight #August #MotoGPInggris #BritishGrandPrixMotoGP #TodaysWebtoon #InOurPrime #TendanganDariLangit
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)