Extraordinary Attorney Woo Suguhkan Kencan Tak Biasa Park Eun Bin dan Kang Tae Oh

Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:47 WIB
loading...
A A A
Jung Myung Seok dan Choi Su Yeon bingung dengan pergantian peristiwa dan Woo Young Woo pun bingung. Namun, Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) tetap diam saat dia melihat ke tempat lain, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang ada dalam pikiran jahatnya.

Produser drama menyebutkan, Woo Young Woo akan menghadapi momen ketika dia merenungkan tentang apa itu keadilan sosial melalui pengacara Ryu Jae Sook, pengacara jenis baru yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

"Ini akan menjadi waktu untuk menemukan jawaban atas pertanyaan tentang tanggung jawab dan peran sebagai pengacara dengan Woo Young Woo," ungkapnya seperti dilansir Soompi, Kamis (4/8/2022).

Sementara itu, drama Korea ini berkisah tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yaitu seorang wanita pengacara muda yang mengidap sindrom asperger dan bekerja di sebuah firma hukum besar.

Sindrom Asperger adalah gangguan neurologis atau saraf yang tergolong ke dalam gangguan spektrum autism, gangguan kemampuan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi secara efektif.

Baca juga: Peringati Ultah Mendiang Ibunda, Nirina Zubir: Na Masih Berjuang buat Mama

Woo Young Woo memiliki IQ tinggi yaitu 164. Karena hal tersebut, ingatannya sangat kuat dan cara berpikirnya sangat kreatif, sehingga dia lulus dengan nilai tertinggi di kelas Universitas Nasional Seoul yang bergengsi.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)