Mau Anak Sehat dan Wangi? Ini Perlengkapan yang Harus Bunda Miliki

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 12:05 WIB
loading...
Mau Anak Sehat dan Wangi? Ini Perlengkapan yang Harus Bunda Miliki
Berbagai perlengkapan anak yang harus dimiliki agar anak sehat dan wangi. Foto/MNc Media
A A A
JAKARTA - Kehadiran sang buah hati tentunya membuat orangtua bahagia. Karenanya, setiap orangtua pun ingin menjaga anaknya dengan baik agar mereka dapat tumbuh besar secara sehat. Nah, untuk menjaga kesehatan sang buah hati, orang tua pun harus menyediakan berbagai perlengkapan anak guna mendukung tumbuh kembangnya, juga membuat tubuhnya senantiasa harum.

Kira-kira, apa saja perlengkapan anak yang wajib dimiliki mom supaya si kecil tumbuh sehat dan wangi? Berikut daftarnya.

Hand sanitizer anak

Di masa pademi, tentunya mom harus lebih hati-hati dalam menjaga kesehatan anak. Berbagai virus dan kuman dapat menempel di tangan si kecil. Karenanya, memiliki hand sanitiser yang diformulasikan khusus untuk anak dapat membantu menjaga kebersihan tangannya.

Mom bisa memiliki Morris Care Edition Hand Sanitizer Anak 75ml . Hand sanitiser ini sangat cocok untuk si kecil karena lembut di kulit sehingga mom tak perlu khawatir sang buah hati mengalami iritasi kulit. Selain itu, ukurannya juga imut sehingga pas dalam genggaman anak.



Selimut bayi

Buat mom yang masih punya bayi, selimut juga merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki. Selimut akan membuat bayi tetap hangat sehingga ia lebih terjaga dan tidak mudah tertular penyakit.

Carterlove Selimut Bayi Double Fleece merupakan salah satu produk yang wajib mom miliki karena dibuat dari bahan yang lembut sehingga aman untuk kulit bayi. Mom pun tidak perlu khawatir lagi akan ancaman iritasi kulit pada bayi.

Bedak anak

Selain menjaga kesehatan, tentunya mom ingin si kecil terlihat cantik dan wangi, bukan? Karenanya, jangan lupa gunakan bedak setelah memandikan si kecil agar ia tampil rapi dan harum.

B&B Powder My Little Pony Natural Mild merupakan bedak yang diformulasikan khusus untuk anak-anak. Bedaknya harum dan aman untuk kulit si kecil. Dengan demikian, siapa pun yang mendekati anak Anda pun akan terpesona dengan wanginya!

Minyak telon

Selain selimut, minyak telon juga dapat memberikan kehangatan pada si kecil. Juga, minyak telon memiliki fungsi lainnya seperti meredakan perut kembung pada anak, mengatasi gatal akibat gigitan serangga, dan masih banyak lagi.

Karenanya, memiliki minyak telon juga tak kalah penting untuk si kecil. Cap Lang Paket 2 Telon Lang Plus 60ml merupakan produk yang pas untuk si kecil. Apalagi, mom bisa dapat Free Koolfever Kid kalau belinya di AladinMall by Mister Aladin!



Nggak cuma itu, semua produk perlengkapan anak bisa mom dapatkan dengan diskon hingga 90% melalui Promo Sambut 17-an Banyak Diskonan di AladinMall by Mister Aladin! Promonya hanya berlangsung selama 3 hari, yakni 5-7 Agustus 2022 saja. Jadi, buruan borong sebelum kehabisan ya!

Tak perlu khawatir akan keaslian produk, karena item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store. Sebut saja Sidomuncul, Nutrimart, Youfit, GAB, Hilo, Morris, KINO, dan masih banyak lagi ratusan brand lainnya. Pastinya, mereka sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk berkualitas!

Selain bisa dapat harga super hemat karena banyak diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP. Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)