Tips Langsing ala Nikita Willy usai Melahirkan, hanya Pakai Korset

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:10 WIB
loading...
Tips Langsing ala Nikita Willy usai Melahirkan, hanya Pakai Korset
Nikita Willy membagikan tips langsing setelah melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Nikita mengaku mengalami sakit pinggang usai melahirkan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Nikita Willy membagikan tips langsing setelah melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono pada 8 April 2022. Nikita mengaku mengalami sakit pinggang usai melahirkan.

Tak hanya muncul rasa sakit, Nikita juga menyebut bahwa perutnya menjadi bergelambir. Namun, dia berhasil kembali tampil langsing dengan menggunakan korset.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (4/8/2022) pesinetron itu menggunakan nano bamboo korset dari Mamaway yang membuat rasa sakitnya menghilang.

Mengejutkannya lagi, ibu satu anak itu menggunakan nano bamboo korset dalam jangka waktu sembilan hari setelah melahirkan. Sementara berat badannya turun hingga 7 kilogram.


Selain Nikita, nano bamboo korset dari Mamaway sudah banyak digunakan oleh para artis lainnya seperti Irish Bella, Margin, Jessica Iskandar, Syahnas Shadiqah, Cut Meyriska hingga Siti Badriah.

Mengawali dari marketplace, jumlah korset yang terjual tidak main-main. Dibandrol seharga Rp1,2 juta untuk satu korset, tapi dengan kualitas dan manfaat yang diberikan membuat ibu Indonesia tidak memiliki alasan untuk tidak memilikinya sebagai korset setelah melahirkan.

Nano bamboo korset Mamaway juga menjadi korset setelah caesar yang memiliki sertfikat medis International TGA dari Australia. Selain Mothercare sebagai reseller resmi dari Mamaway Indonesia, ada Baby Bee, Baby Wise, Ninos Baby, Ibaby Topia, Ninos & gift dan lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)