Seperti Arsy Hermansyah, 7 Anak Artis Indonesia Ini Berprestasi di Kancah Internasional

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 15:44 WIB
loading...
Seperti Arsy Hermansyah, 7 Anak Artis Indonesia Ini Berprestasi di Kancah Internasional
Sejumlah anak artis Indonesia berhasil meraih prestasi di kancah internasional. Terbaru ada Arsy Hermansyah yang menjadi juara umum ajang pencarian bakat. Foto/Instagram Arsy Hermansyah
A A A
JAKARTA - Sejumlah anak artis Indonesia berhasil meraih prestasi di kancah internasional. Terbaru ada Arsy Hermansyah yang menjadi juara umum dalam ajang pencarian bakat internasional, World Championship of Performing Arts, di Amerika Serikat.

Bahkan putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu menyabet delapan medali sekaligus. Arsy berhasil memboyong enam medali emas dan dua perak untuk delapan kategori. Dia juga bersaing dengan peserta dari 76 negara di dunia.

Tak hanya Arsy, beberapa anak artis lainnya yang juga berprestasi di kancah internasional. Mereka berhasil mencetak prestasi dari berbagai bidang. Mulai dari olahraga hingga pendidikan.

Berikut daftar anak artis Indonesia yang berprestasi di kancah internasional seperti dirangkum dari sumber, Jumat (5/8/2022).



1. Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara

Seperti Arsy Hermansyah, 7 Anak Artis Indonesia Ini Berprestasi di Kancah Internasional

Foto/Instagram Duta Sheila On 7

Berbeda dengan sang ayah yang menggeluti dunia tarik suara, kedua anak Duta Sheila On 7, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara justru menekuni dunia olahraga bulu tangkis.

Kedua anaknya ini sudah suka olahraga sejak kecil. Bahkan mereka kerap mengikuti kejuaraan internasional. Bima dan Aisha pernah meraih sejumlah gelar di kompetisi junior, seperti Sirkuit Nasional U-15, U-13 Milo School Competition, Victor Exist Jakarta Open Junior Championships 2011, dan USM Flypower Open 2016.

2. Queenesia Sabrina Sinathrya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)