7 Artis Indonesia yang Bisa Melihat Makhluk Halus, Nomor Terakhir Berteman dengan Genderuwo

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 16:08 WIB
loading...
7 Artis Indonesia yang Bisa Melihat Makhluk Halus, Nomor Terakhir Berteman dengan Genderuwo
Sedikitnya ada enam artis Indonesia yang bisa melihat makhluk halus. Salah satunya Sara Wijayanto. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada enam artis Indonesia yang bisa melihat makhluk halus. Bahkan tak jarang hal itu dibagikan oleh mereka dalam chanel YouTube -nya masing-masing

Para artis yang bisa melihat sosok halus tersebut mengaku bila dirinya memiliki kemampuan indigo. Indigo sendiri merupakan sebutan yang disematkan oleh seseorang yang memiliki kemampuan khusus. Salah satunya bisa merasakan keberadaan makhluk halus .

Baca juga : Kisah Anak Indigo yang Bisa Melihat Makhluk Halus

Berikut lima artis Indonesia yang bisa melihat makhluk halus seperti dilansir dari kanal YouTube-nya masing-masing :

1. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto dikenal sebagai artis Indonesia yang punya kemampuan indigo. Kemampuan tersebut dimilikinya sejak kecil. Bahkan di rumahnya dia memiliki satu ruangan khusus untuk berkomunikasi dengan makhluk halus.

Istri dari Demian Aditya tersebut kini membuat konten bernama Dairy Mistery Sara di kanal YouTube Sara Wijayanto dengan kemampuan yang dimilikinya. Dalam kontennya dia kerap melakukan penelusuran ke tempat tempat tertentu yang dianggap angker.

2. Donita

Sama seperti Sara, Donita juga mengaku memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus sejak kecil, namun Donita sering merasa terganggu. Terlebih ketika syuting film horor.

Karena kemampuannya tersebut, istri dari Adi Nugroho ini juga memiliki trauma dengan ambulan. Sebab saat dia melihat ke arah ambulan, dia lihat banyak makhluk halus di dalamnya.

3. Risa Saraswati

Tak hanya pandai dalam menulis, Risa juga memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus. Dia juga mengaku memiliki kemampuan indigo ini sejak kecil. Bahkan dia sempat mengaku memiliki delapan sahabat yang merupakan anak anak keturunan Belanda.

4. Soimah

Melalui kanal YouTube Raditya Dika, Soimah menceritakan tentang pengalaman mistisnya. Artis asal Jogja itu memiliki kemampuan indigo sejak usianya masih SMA. Dia menceritakan awal dirinya melihat makhluk halus ketika dia kesurupan saat SMA. Sejak saat itu dia jadi gampang melihat hantu. Bahkan Soimah pernah melihat dirinya sendiri mengenakan baju Cina saat dia memandu sebuah acara.

5. Prilly Latuconsina

Berbeda dari artis yang telah disebut di atas, Prilly Latuconsina justru sengaja membuka mata batinnya. Itu terjadi ketika dia terlibat dalam film Danur: I See Ghost yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati demi mendalami peran.

Bahkan setelah proyek film itu usai, dia sengaja tidak ingin ditutup kembali mata batinnya, sehingga saat ini dia sudah terbiasa merasakan keberadaan makhluk halus.

Baca juga : Jadi Anak Indigo dalam Dunia Kiara, Nicole Parham Banyak Lakoni Dialog Tanpa Lawan Bicara

6. Zee Zee Shahab

Kemampuan indigo milik Zee Zee Shahab didapat Zee Zee Shahab karena diturunkan dari sang ibu. Dia mulai merasakan punya kemampuan tersebut sejak usia 12 tahun.

Namun istri dari Prabu revolusi ini justru mengaku sering diganggu yang membuatnya pernah kesurupan saat syuting film horor karena memiliki kemampuan ini. Tidak hanya melihat, Zee juga bisa berkomunikasi dengan makhluk astral.

7. Cinta Penelope

Artis Indonesia satu ini juga memiliki bakat indigo, bahkan dia sempat mengaku bila saat kecil pernah bersahabat dengan genderuwo. Kemampuannya ini memang sudah dimilikinya sejak kecil.

Tidak hanya itu, menurut istri Donnyto Hermawan ini makhluk ghaib sahabat semasa kecilnya itu memiliki nama dan keluarga. Cinta dikatakan pernah menemui keluarganya juga.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)