RCTI dan Fremantle Indonesia Hadirkan Indonesia's Got Talent, Ajang Pencarian Bakat Populer

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 18:56 WIB
loading...
RCTI dan Fremantle Indonesia Hadirkan Indonesias Got Talent, Ajang Pencarian Bakat Populer
RCTI dan Fremantle Indonesia berkolaborasi menghadirkan ajang pencarian bakat Indonesias Got Talent. Co Managing Director Fremantle bahagia bisa bekerja sama. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - RCTI dan Fremantle Indonesia berkolaborasi menghadirkan ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent . Co Managing Director Fremantle Indonesia Victor Ariesza bahagia bisa kembali bekerja sama dengan RCTI.

Mengusung tagline One Stage All Talents, Indonesia’s Got Talent dijadwalkan tayang perdana di RCTI pada 8 Agustus 2022, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB.

"Apa yang kami pikirkan saat RCTI mengemukakan keinginan untuk mengerjakan Indonesia's Got Talent, sangat bahagia," kata Victor saat konferensi pers di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

"Bersyukur karena kami tau dan yakin setelah perjalanan kerjasama di program lainya, RCTI adalah tempat yang tepat karena memiliki semua fondasi, atau modal dasar," tambahnya.


Menurut Victor, RCTI memiliki potensi untuk menayangkan Indonesia's Got Talent dengan berkualitas. Hal ini dilihat dari fasilitas yang dimiliki serta kelengkapan alat yang mumpuni.

"Tak hanya untuk rating tinggi dan berhasil mengumpulkan animo masyarakat, tapi di sana ada faktor teknis," jelas Victor.

"Misal dukungan support studio keren dengan kamera canggih, juga apalagi saya pernah bilang ke Mas Fabian, program ini butuh kamera tipenya di atas yang lain. Misal kemampuan slow mo luar biasa, di mana orang dance harus bisa ditangkap," sambungnya.

Di sisi lain, Fremantle dan RCTI juga memiliki chemistry. Sehingga apa yang dikerjakan bersama selalu mendapatkan hasil lebih dari perkiraan.


"Yang dipentingkan untuk kolaborasi adalah chemistry, ini yang kita dapatkan. Dari chemistry kita punya keyakinan karena kita selalu luck, dalam mengerjakan kita kerjakan A,dapatnya A plus," ujar Victor.

Indonesia’s Got Talent yang diselenggarakan di Jakarta Concert Hall bertempat di iNews Tower, akan menghadirkan Ivan Gunawan, Reza Arap Oktovian, Rossa, dan Denny Sumargo sebagai juri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)