Gandeng Erha Ulimate Anti Aging, WCC Sebarkan Semangat Ageless Limitless

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 19:48 WIB
loading...
Gandeng Erha Ulimate Anti Aging, WCC Sebarkan Semangat Ageless Limitless
Women’s Cycling Community (WCC) merupakan komunitas pesepeda perempuan yang diinisiasi oleh Tabitha Sumendap. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Women’s Cycling Community (WCC) merupakan komunitas pesepeda perempuan yang diinisiasi oleh Tabitha Sumendap. Komunitas ini dibentuk setelah Tabitha melihat banyak perempuan Indonesia yang suka bersepeda tetapi belum ada wadahnya dan ingin mendorong perempuan untuk tidak minder menekuni olahraga bersepeda.

Dengan latar belakang tersebut, Women’s Cycling Community (WCC) terus mengembangkan komunitasnya di seluruh Indonesia, yang berpusat di Jakarta. Hingga saat ini, jumlah anggota WCC sebanyak 2.500 orang yang tersebar di 30 kota/kabupaten di Indonesia.

WCC Jakarta secara rutin mengadakan bersepeda bersama yang bertujuan menyatukan perempuan yang memiliki minat yang sama sekaligus menjaga tubuh tetap bugar di sela-sela kesibukan sehari-hari perempuan baik sebagai wanita karir maupun ibu rumah tangga. Kegiatan ini diikuti oleh perempuan dengan latar belakang usia yang beragam.

Melihat hal tersebut, WCC ingin tetap selalu menjaga kesehatan tubuh melalui kegiatan bersepeda ini. Erha Ultimate Anti Aging merasa memiliki kesamaan visi seperti kampanye yang sedang dilakukan yaitu, Ageless Limitless.

“Komunitas kami mempunyai visi dan misi empowering women through cycling. Tidak hanya itu, melalui cycling kami juga ingin membantu pariwisata dan UMKM daerah setempat yang terdampak Covid-19 dengan mengadakan acara gowes bareng di regional masing-masing," kata Ketua WCC Jakarta, Tabitha Sumendap.

"Sebagai wanita, kami ingin menunjukkan bahwa wanita juga strong dan memiliki power buat nunjukkin kalau kita tidak hanya berguna untuk sesama tetapi kita pun bisa berguna bagi bangsa dan negara,” tambahnya.


Oleh karenanya, WCC menggandeng Erha Ultimate Anti Aging dalam rangka menyebarkan semangat Ageless Limitless dengan mengadakan kegiatan bersepeda bersama sejauh kurang lebih 30 KM. Di mana Erha Derma Center Kemanggisan menjadi tujuan terakhir.

Di situ, anggota WCC dengan usia antara 30-55 tahun yang hadir berbincang santai bersama dr. Dian Pratiwi, SpKK, selaku skin expert dari Erha Ultimate Anti Aging, membahas mengenai penuaan, kesehatan kulit, dan perawatan yang tepat untuk mencegah dan mengatasi tanda-tanda penuaan.

Karena pada usia 30-55 tahun sudah muncul permasalahan tanda penuaan pada setiap orang. Ditambah lagi paparan sinar UV langsung ketika berkegiatan outdoor. Seperti bersepeda yang mampu mengakibatkan munculnya tanda penuaan lebih cepat, seperti garis halus, kerutan, flek hitam, dan melasma.

Kemudian, diadakan pula demo photo rejuvenation laser by picosure treatment kepada salah satu peserta dengan tujuan untuk memperlihatkan proses treatment di Erha Ultimate Anti Aging dengan teknologi yang advance dan fasilitas yang lengkap. Melalui kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pesan kepada perempuan bahwa tidak ada batasan bagi setiap orang, baik profesi, usia, maupun minat untuk berkegiatan di luar ruangan dengan selalu merawat diri dan menjaga kesehatan kulit sehingga selalu tampil awet muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)