Gandeng Erha Ulimate Anti Aging, WCC Sebarkan Semangat Ageless Limitless

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 19:48 WIB
loading...
A A A
Tepat pada 20 Juni 2022, Erha Ultimate Anti Aging meluncurkan kampanye baru yaitu Ageless Limitless. Kampanye ini bertujuan ingin menyampaikan pesan bahwa tidak ada batasan untuk menjadi versi terbaik sendiri dan selalu tampil awet muda dengan solusi yang tepat untuk mencapai itu semua.

Peluncuran kampanye tersebut juga bersamaan dengan memperkenalkan Wulan Guritno sebagai Brand Ambassador dari Erha Ultimate Anti Aging dan diharapkan menjadi wajah baru yang selalu mendukung pesan kepada masyarakat.


Ageless Limitless memiliki arti bahwa tampil awet muda mampu meningkatkan kepercayaan diri dan menjadi bukti melawan waktu yang tidak bisa dihindari. Meski proses penuaan tidak bisa dihindari seiring bertambahnya usia, namun bisa dicegah atau diatasi dengan penanganan yang tepat untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Faktor genetik dan gaya hidup yang tidak sehat, seperti pola makan yang kurang sehat, sering begadang untuk menyelesaikan tumpukan deadline, hingga kondisi stress yang membuat kulit ikut merasa stres juga. Selain itu, polusi udara dan blue light yang bersumber dari benda-benda elektronik dan radiasi sinar matahari juga dapat meningkatkan risiko penuaan dini karena menyebabkan stres pada kulit, serta meningkatkan resiko garis halus dan kerutan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)