Priliy Latuconsina dan Hanin Dhiya Citaningtyas Meriahkan Sarinah

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 14:25 WIB
loading...
Priliy Latuconsina dan Hanin Dhiya Citaningtyas Meriahkan Sarinah
Acara Gobal Radio Jakarta Globalkustik berlangsung di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (5/8). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara Gobal Radio Jakarta Globalkustik berlangsung di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (5/8). Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan Laras Tahira ini menghadirkan artis dan musisi tanah air yaitu Priliy latuconsina serta Hanin Dhiya Citaningtyas.

Pada awal acara dibuka dengan penampilan dari Priliy latuconsina yang memperkenalkan film terbarunya berjudul 12 Cerita Cinta Glen Anggara. Lewat film ini pula, mereka turut membantu mewujudkan mimpi anak Indonesia. Tak lupa Priliy membagikan buah tangan berupa kaos dari film tersebut, serta tanda tangan untuk para penonton yang hadir di anjungan sarinah. Selain memperkenalkan film anyarnya, Priliy juga membawakan lagu yang berjudul luka kecil.


Setelah Priliy latuconsina, acara dilanjutkan dengan penampilan Hanin yang membawakan 4 lagu, diantaranya Dont wait for me, Kembalilah padanya, Love Language dan Roman Picisan. Sontak saja pengunjung di sarinah terhibur oleh lagu yang dibawakan oleh hanin.

Jangan lupa untuk mendengarkan Global Radio Jakarta melalui frekuensi 88,4 Fm atau bisa melalui streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, bisa dilihat Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Acara Globalkustik akan kembali digelar di Anjungan Sarinah pada Jumat (12/8) minggu depan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)