Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Ungkap Alasan Enggan Punya Momongan

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 22:54 WIB
loading...
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Ungkap Alasan Enggan Punya Momongan
Pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap mencuri perhatian karena keduanya selalu membagikan momen mesra di media sosial. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap mencuri perhatian karena keduanya selalu membagikan momen mesra di media sosial.

Banyak kegiatan seru yang mereka berdua lakukan, mulai dari dinner romantis, traveling, hingga melakukan berbagai aktivitas ekstrem.

Memasuki usia pernikahan dua tahun, hingga saat ini Ririn belum juga dikaruniai anak. Rupanya, pasangan ini memang sepakat untuk tidak menambah momongan.

Baca juga: Arsy Hermansyah Dapat Kado Robot dari Thariq Halilintar dan Fuji

"Kalau ditanya siapa yang enggak mau punya anak, kita berdua," kata Ibnu Jamil seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Tetangga Kamu, Sabtu (6/8/2022).

Kesepakatan tersebut sudah dibuat sejak keduanya belum menikah.

"Waktu sebelum menikah, pas dia bilang mau nikah sama aku, aku bilang enggak mau punya anak ya, terus dia bilang, sama aku juga enggak mau," kata Ririn.

Mereka pun memiliki alasan tersendiri hingga memutuskan untuk tidak ingin memiliki anak.

"Jadi memang kita berdua dari awal itu enggak mau punya anak kalau menikah. Kita mau fokus dengan anak yang sudah ada," ungkap Ririn.

Sementara itu, menurut Ibnu Jamil, ketika dia menikah ingin masih terus merasakan momen berdua dengan Ririn seperti waktu pacaran.

"Waktu pas pacaran sama Ririn kok asik ya kita berdua nonton, makan, jalan, itu menyenangkan dan kita pengen rasa menyenangkan ini selalu ada, sampai menikah nanti rasa itu harus ada," tutur Ibnu.

"Tapi kalau kita nikah terus pengin punya anak rasa itu akan berkurang, dan konsentrasi atau fokus kita akan terbagi. Kalau sekarang anak ada sudah mulai besar, kerjaan, dan quality time kita harus ada. Jadi itu tujuan kita menikah," lanjut dia.

Hal senada juga dikatakan Ririn, bahwa dia ingin terus bersama Ibnu sampai tua. Apalagi anak semakin besar dan memiliki kehidupan masing-masing, jadi pasangan ini ingin menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Jadi Korban Dugaan Penipuan, Jessica Iskandar Berharap Penyidik Bisa Bergerak Cepat

"Kita mikir juga kalau ada anak lagi umur 40 tahun, sementara kita masih saling mengenal, masih banyak hal yang aku nggak tau dari Ibnu, begitu juga dia. Dan kita mau fokus di sini dulu sama hubungan kita," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)