Dior dan Jordan Resmi Rilis Koleksi Sepatu Kolaborasi

Senin, 29 Juni 2020 - 22:35 WIB
loading...
Dior dan Jordan Resmi Rilis Koleksi Sepatu Kolaborasi
Sepatu Air Jordan 1 OG Dior diperuntukkan bagi pelanggan yang pertama kali mengunjungi dan dilayani melalui microsite khusus. Foto/Dior
A A A
JAKARTA - Label fashion Dior bekerja sama dengan Jordan, label sepatu basket besutan Nike, akhirnya merilis koleksi alas kaki terbaru bernama Air Jordan 1 OG Dior. Sepatu yang tersedia dalam jumlah terbatas ini diperuntukkan bagi pelanggan yang pertama kali mengunjungi dan dilayani melalui microsite khusus.

Pengalaman berbelanja online yang unik dibuat secara ketat untuk kolaborasi ini. Pertama-tama, Anda dapat memilih model mana yang ingin dibeli. Sepatu ini dibanderol harga USD2.200 atau sekitar Rp31 juta untuk versi high dan USD2.000 atau setara dengan Rp28 juta untuk versi low. ( )

Dilansir dari laman Hypebeast, dikatakan bahwa mengingat pembeli hanya dapat mendaftar satu kali, jadi disarankan untuk memilih sepatu yang diinginkan secara bijak.

Selanjutnya, pilih gerai Dior, tempat ingin mengambil sepatu dan jika Anda terpilih, akan menerima pemberitahuan melalui email pada atau setelah 1 Juli 2020 dengan kode QR yang dikaitkan dengan nama Anda, yang harus cocok dengan ID foto yang Anda tunjukkan saat pengambilan. ( )

Selain itu, peluncuran khusus ini juga bertepatan dengan pembukaan gambar yang menampilkan koleksi Air Dior yang terdiri atas pakaian yang bertujuan untuk melengkapi sepatu Air Jordan 1 Dior. Koleksinya mencakup celana pendek, celana panjang, baju olahraga, baju rajutan, atasan, dan jaket.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)