Pengalaman Staycation yang Tenang dan Romantis Dikelilingi Hutan Hijau Rimbun Ubud

Minggu, 07 Agustus 2022 - 17:35 WIB
loading...
Pengalaman Staycation yang Tenang dan Romantis Dikelilingi Hutan Hijau Rimbun Ubud
Amarea Villa Ubud, Bali, menjamin pengalaman staycation yang nyaman dan relaxing bagi para pengunjung. Foto/Istimewa
A A A
UBUD - Ubud Bali memiliki pesona alam yang memikat. Pesona inilah yang dimanfaatkan sejumlah resor ataupun vila untuk menghadirkan penginapan yang mampu memberi pengalaman staycation yang tenang sekaligus romantis.

Amarea Villa salah satunya. Villa ini menjamin pengalaman staycation yang nyaman dan relaxing bagi para pengunjung.

“Dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun khas Ubud, Amarea Villa sengaja dirancang untuk menambah suasana yang intim dan romantis, lengkap dengan interiornya yang menakjubkan,” kata Gratika, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality, melalui siaran pers.

Walaupun Amarea Villa merupakan hidden gem, lokasi villa ini ternyata sangat mudah dijangkau.

Vila ini memiliki 4 tipe kamar yang berbeda yaitu Deluxe Rooms, Suite Rooms with Bathtub, Cottage Rooms with Bathtub, dan Two Bedroom Forest View Villa with Private Pool. Amarea Villa juga dilengkapi beberapa fasilitas publik yang menambah pengalaman staycation yang tidak terlupakan seperti public pool dengan layout 2 tingkat yang unik serta pemandangan hutan hijau beserta sungai.

Selain itu terdapat yoga venue dengan suasana tenang dan berkapasitas hingga 30 orang. Fasilitas lainnya adalah gym dan lounge.

Amarea Villa Ubud menawarkan beberapa paket yang bisa menambah nuansa romantis saat staycation yaitu Honeymoon Package dan Romantic Staycation Package. Dengan segala fasilitas dan pelayanan yang ramah dari para staf yang siap membantu memenuhi kebutuhan para tamu, Amarea Villa Ubud merupakan pilihan sempurna jika Anda menyukai hidden gem.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)