American Standard Hadirkan Koleksi Produk Multifungsi Terbaru DuoSTiX

Minggu, 07 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
American Standard Hadirkan Koleksi Produk Multifungsi Terbaru DuoSTiX
American Standard belum lama ini memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu DuoSTiX, sebagai pionir untuk meningkatkan pengalaman di kamar mandi bagi para pelanggannya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - American Standard belum lama ini memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu DuoSTiX, sebagai pionir untuk meningkatkan pengalaman di kamar mandi bagi para pelanggannya.

Sebagian besar rumah tangga di Indonesia, seperti banyak rumah tangga di Asia Tenggara, menggunakan kamar mandi basah di rumah. Kamar mandi yang dibiarkan basah dalam waktu yang lama, akan lebih mudah kotor atau menimbulkan lumut, sehingga aktivitas di dalam kamar mandi pun menjadi tidak nyaman dan rentan menimbulkan penyakit. Hal tersebut membuat munculnya kebutuhan untuk lebih rutin membersihkan kamar mandi.

Pada umumnya, masyarakat Indonesia menggunakan hand shower atau kebanyakan menggunakan semprotan bidet tidak hanya untuk membersihkan tubuh atau area pribadi selepas buang air kecil atau besar, tapi juga digunakan untuk membersihkan kamar mandi dan toilet. Namun, sebagian besar semprotan bidet di pasaran hanya memiliki satu tekanan semprot dan tidak memenuhi fungsi ganda yang dibutuhkan konsumen, yaitu sebagai bidet dan sebagai alat pembersih kamar mandi.

Tekanan semprotan pada bidet ini akhirnya tidak sesuai untuk masing-masing kebutuhan -terlalu kuat untuk membersihkan area pribadi tubuh, atau terlalu lemah untuk membersihkan kamar mandi.

Untuk menjawab kebutuhan yang berbeda dalam satu produk, American Standard menggabungkan kedua fungsi tersebut menjadi satu semprotan higienis yang ramping dengan dua mode tekanan semprotan yang berbeda untuk menjadi alat pembersih tubuh dan juga kamar mandi.

Koleksi terbaru DuoSTiX ini terdiri atas DuoSTiX Hygiene Spray dan DuoSTiX Hand Shower, yang masing-masing memiliki keistimewaan serta keunggulan tersendiri. Konsep kreatif DuoSTiX Hygiene Spray pun telah memenangkan Red Dot Design Award 2022.

Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia Arfindi Batubara menjelaskan, sebagai salah satu penyedia produk perlengkapan kamar mandi dan rumah inovatif terbesar di dunia, pihaknya senantiasa menyuguhkan teknologi terdepan dan berinovasi untuk membuat produk berkualitas tinggi demi melayani serta memenuhi kebutuhan akan kesehatan, higienitas, kenyamanan, dan keberlanjutan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

"Seperti koleksi terkini yang baru saja kami luncurkan, yaitu American Standard DuoSTiX Hygiene Spray dan Hand Shower,” katanya dalam siaran pers.

Leader Category Management LIXIL Water Technology Indonesia Ramdhan Abdurasyid menambahkan, koleksi terbaru DuoSTiX ini merupakan inovasi produk yang lembut di kulit dan kuat untuk membersihkan noda kamar
mandi.

"Kenyamanan yang lembut sangatlah penting dalam proses pembersihan tubuh, terutama untuk bagian intim yang sensitif. Dengan teknologi Petal Pressure, saluran dan nozzle dirancang secara khusus serta dioptimalkan untuk memberikan pengalaman pembersihan tubuh dengan tekanan yang sesuai," kata Ramdhan Abdurasyid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)