American Standard Hadirkan Koleksi Produk Multifungsi Terbaru DuoSTiX

Minggu, 07 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
"Dengan tutup terpasang, DuoSTiX Hygiene Spray mengubah tekanan air menjadi semprotan yang nyaman untuk pembersihan tubuh. Dan dengan putaran sederhana, tutupnya dapat dilepas agar jet spray yang kuat bisa membersihkan area kamar mandi hingga sudut yang kotor," tambahnya.

Memiliki desain flexifit yang ergonomis, DuoSTiX Hygiene Spray menyuguhkan kemudahan pemakaian.

“Pengguna cukup mengoperasikan tombol semprot dengan ibu jari atau jari telunjuk untuk melakukan pembersihan bagian intim tubuh hingga punggung. Selain itu, desain terpadu DuoSTiX Hygiene Spray dengan fitur HygienePlus dapat mencegah penumpukan kotoran pada nozzle dan pertumbuhan bakteri di permukaan Hygiene Spray dan fitur EasyClean memastikan tutup dapat dengan mudah dilepas untuk pembersihan berkala yang diinginkan. Tentunya semua demi kebersihan yang lebih baik,” papar Ramdhan.

Sementara DuoSTiX Hand Shower didesain dengan stick yang ramping dan menerapkan teknologi PressurePLUS yang dapat memberikan semprotan kuat walaupun tekanan air rendah. Tidak hanya memberikan pembersihan yang menyegarkan tubuh, tetapi juga berfungsi ganda sebagai alat pembersihan kamar mandi yang efektif.

DuoSTiX Hand Shower telah memenuhi persyaratan penghematan air dari peraturan setempat dan kompatibel dengan pemanas instan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)