Viral! Vindy Lee Bikin Tutorial Makan Salak Pakai Garpu dan Pisau

Senin, 08 Agustus 2022 - 04:40 WIB
loading...
Viral! Vindy Lee Bikin Tutorial Makan Salak Pakai Garpu dan Pisau
Chef Vindy Lee kembali jadi pusat perhatian usai mengajarkan netizen cara memakan salak tanpa menggunakan tangan. Foto/TikTok @vindyleetiktok
A A A
JAKARTA - Chef Vindy Lee belakangan jadi sorotan netizen lantaran kerap memberi edukasi seputar table manner. Wanita berdarah Fillipina itu mengajarkan beberapa cara makan menggunakan sendok serta garpu dengan baik dan benar.

Terbaru, Vindy kembali jadi pusat perhatian usai mengajarkan netizen cara memakan salak tanpa menggunakan tangan. Cara itu diunggah Vindy di akun TikTok-nya, @vindyleetiktok.

“Cara makan salak agar kuku kita tetap slay,” ucap Vindy, dikutip Minggu (7/8/2022).

Vindy menjelaskan, salak merupakan buah yang kaya vitamin dan nutrisi sehingga baik dikonsumsi masyarakat. Kemudian, ia mulai mengajarkan cara mengonsumsi buah tersebut menggunakan garpu dan pisau.

“Lihat belahan salaknya, ada sisik yang lembut bisa dibuka menggunakan pisau. Kemudian gunakan garpu untuk membukanya,” terang Vindy sembari mempraktikkan cara tersebut.

Salak itu ternyata langsung terbuka dengan mudah. Vindy Lee juga menunjukkan cara memakan daging buahnya, masih dengan menggunakan garpu dan pisau. “Mudah bukan?” tanyanya.

Sontak, momen Vindy Lee mengajarkan cara makan salak dengan garpu dan pisau menarik perhatian netizen. Banyak warganet yang menilai cara tersebut terlalu menyulitkan.

“Keburu loncat salaknya,” kata akun @eyyys****.

“Hahaha emosi nontonya,” tulis akun @anggiek****.

“Tutorial memperibet diri,” ujar akun @2ds_****.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0988 seconds (10.55#12.26)