Kisruh dengan Tasya Farasya sang Kembaran, Pengakuan Tasyi Athasiya soal Ansos usai Menikah Jadi Pergunjingan Netizen

Senin, 08 Agustus 2022 - 18:36 WIB
loading...
A A A
"Hah? Gue sama Irwan deket banget," kata Shireen Sungkar.

Cuplikan video tersebut pun ramai diserbu komentar netizen. Ada yang melontarkan komentar kontra, namun juga ada yang menilai keputusan suami Tasyi sebaiknya dihargai sebagai haknya.

"Bukan muhrim sih bukan muhrim. Tapi bukankan dianjurkan menjaga silaturahmi?" komentar warganet.

"Intinya hargai keputusan orang. Jangan malah membandingkan. Kan itu demi kebaikan dia juga. Kak Tasyi juga enggak keberatan. Tiap orang punya cara masing-masing menjalani kehidupannya," ujar warganet lain.

Seperti diketahui, hubungan Tasyi Athasiya dengan keluarganya tengah memanas. Hal ini terkuak ketika ibu tiga anak itu meminta izin tak bisa hadir ke acara ulang tahun Lili, putri Tasya Farasya, lantaran tidak diizinkan suami.

Suami Tasyi, Syeh Zaki, membeberkan alasannya melarang sang istri datang lantaran dalam acara itu ada orang yang berkali-kali melakukan takhbib. Hal ini memiliki makna tindakan seseorang yang bertujuan merusak rumah tangga orang lain.

"Yang namanya pemimpin rumah tangga itu ibaratnya jenderal di medan perang. Kalau pemimpinnya ragu, rumah tangganya berantakan. Jadi, kalau ada pelaku takhbib yang bisa dijauhi tidak usah didekatin," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasiya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)